Pasca Dilantik, Panwascam dan Polsek Giri Mulya Komitmen Jaga Netralitas Menjelang Pilkada 2024

Pasca Dilantik, Panwascam dan Polsek Giri Mulya Komitmen Jaga Netralitas Menjelang Pilkada 2024

Polsek dan Panwascam Giri Mulya siap sukseskan Pilkada 2024--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID- Menjelang tahapan Pemilu 2024, Polsek Giri Mulya dan Panwascam terpilih melakukan Koordinasi dan Jalin Sinergitas diwilayah Kecamatan Giri Mulya.

Bersamaan baru saja dilantik komisioner tersebut, Panwascam Giri Mulya melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Pemilu Kada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November tahun 2024 mendatang.

Kapolsek Giri Mulya, IPDA Alfalino mengatakan, bertempat di ruang kerja Kapolsek, pihaknya bersama Panwascam Giri Mulya melakukan audensi sekaligus koordinasi menjelang tahapan Pilkada 2024.

"Iya, hari ini kami melakukan koordinasi dengan komisioner Panwascam yang baru saja dilantik,"ucap Kapolsek Giri Mulya, Senin (27/5/2024).

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Bersyukur Tahun Ini Bisa Tunaikan Haji ke Tanah Suci

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan ada beberapa poin yang dibicarakan dengan Panwascam, diantaranya tentang menjaga netralitas serta pengawasan dalam mensukseskan Pilkada 2024.

Dengan begitu, sembari menghadapi tahapan menjelang pilkada, pihaknya terus berkoordinasi demi kelancaran penyelenggaraan Pilkada 2024.

"Hubungan baik yang selama ini sudah terbina, mari kita jaga dan tingkatkan,"imbuhnya.

Dikesempatan itu juga, Pihaknya menyampaikan selamat kepada komisioner terpilih serta Polsek Giri Mulya berkomitmen akan mendukung tugas-tugas pengawasan dari Panwascam Giri Mulya selama pilkada berlangsung.

"Selamat atas terpilihnya Ketua dan Komisioner Panwascam yang baru untuk penyelenggaraan Pilkada 2024. Mari kita tetap menjaga Netralitas, baik Panwascam sebagai Pengawas maupun Polri sebagai petugas pengamanan,"demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: