6 Khasiat Air Zamzam yang Baik untuk Kesehatan, Bikin Awet Muda hingga Turunkan BB

6 Khasiat Air Zamzam yang Baik untuk Kesehatan, Bikin Awet Muda hingga Turunkan BB

6 Khasiat Air Zamzam yang Baik untuk Kesehatan, Bikin Awet Muda hingga Turunkan BB--

RADARUTARA.ID- Manfaat air zam-zam sangat dahsyat, mata air yang muncul di padang pasir daratan Arab tersebut dikenal sebagai penyembuh.

Sudah banyak penelitian yang mengungkapkan kedahsyatan air zam-zam. Salah satu khasiat yang paling istimewa dari air zam-zam yaitu mampu mengobati penyakit kanker, merupakan penyakit ganas dan mematikan di seluruh dunia yang paling ditakuti.

Air zam-zam adalah air yang paling diincar oleh para jamaah haji dan umrah untuk dibawa pulang.

BACA JUGA:Jamaah Haji Wajib Tahu, Ini Sunnah dan Larangan Saat Berihram

Manfaat air zam-zam yang dapat dirasakan oleh tubuh sebagai berikut.

1. Zam-Zam untuk Mengobati Kanker

Air zam-zam punya kandungan kadar PH tinggi 7,8 hingga 9 ini bersifat basa dan palinh bermanfaat dalam menyembuhkan kanker, hal ini sudah dibuktikan dengan salah satu pembuktian penelitian di Mesir kepada salah seorang penderita kanker payudara yang memperlihatkan tanda kemunduran pertumbuhan sel kankernya.

2. Meluruhkan Batu Ginjal

Air zam-zam dapat meluruhkan batu ginjal akibat sifatnya yang alkali. Batu ginjal dapat tergerus dan kemudian luruh dengan sendirinya kalau rutin meminum air zam-zam.

Penderita batu ginjal umumnya sampai harus cuci darah untuk meringankan rasa sakitnya. Tetapi, dengan terapi air zam-zam, dengan izin dari Sang Pemilik Kehidupan sakitnya akan sembuh.

3. Menyembuhkan Penyakit Mata

Sudah ditemukan sangat efektif dalam keratitis ulseratif saat dimasukkan ke dalam mata. Hal ini disebabkan lantaran di dalam air zam-zam tidak ditemukan bakteri sehingga airnya steril.

BACA JUGA:Adab Berpakaian dalam Islam agar Terhindar dari Tatapan Jin dan Setan

4. Meningkatkan Kesehatan Tulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: