11 Rekomendasi Potongan Rambut untuk Pria Berambut Ikal, Auto Makin Tampan dan Mempesona

11 Rekomendasi Potongan Rambut untuk Pria Berambut Ikal, Auto Makin Tampan dan Mempesona

11 Rekomendasi Potongan Rambut Untuk Pria Berambut Ikal, Auto Makin Tampan Dan Mempesona.--

RADARUTARA.ID- Bagi para pria yang memiliki rambut ikal, tidak perlu merasa risau lagi karena saat ini telah hadir model rambut yang dapat membuat penampilan Anda terlihat semakin classy dan trendy, yaitu gaya rambut undercut.

Potongan rambut undercut menjadi pilihan yang banyak diminati oleh kaum pria saat ini, selain tampilannya yang simpel, gaya rambut ini juga mampu meningkatkan penampilan Anda menjadi lebih elegan dan mengikuti tren terkini.

Berikut ini adalah 11 ide model rambut ikal undercut untuk pria yang dapat Anda coba:

1. Messy Undercut

Gaya rambut messy undercut sering disebut dengan bedhead, memberikan kesan potongan rambut yang berantakan layaknya baru saja bangun tidur. Oleh karena kesederhanaannya, model rambut pria ini menjadi favorit karena tidak memerlukan banyak waktu untuk merapikannya.

2. Short Curly Undercut

Dalam model rambut pria ikal undercut ini, rambut bagian atas dipotong pendek dan rapi, sementara bagian samping dicukur habis. Gaya rambut ini membuat Anda tampil maskulin dan terlihat lebih muda.

3. Long Curly/Man Bun Undercut

Rambut ikal identik dengan tipe rambut yang bergelombang. Bagi Anda yang ingin memiliki rambut panjang, gaya rambut ini dapat menjadi pilihan. Untuk tetap mempertahankan model rambut undercut, bagian pinggir telinga dibuat lebih panjang, sementara bagian belakang dipotong lebih pendek dan bagian depan dipanjangkan hingga sehidung.

4. Curly Bangs Undercut

Ciri khas dari model rambut ini adalah adanya sentuhan poni. Bagian rambut yang ikal atau bergelombang akan menjuntai ke bawah. Poni keriting yang panjang di depan dan pendek di belakang membuat penampilan Anda terlihat lebih kekinian dan trendy.

5. Mullet Fade Curly

Gaya rambut mullet menjadi populer dan mempertahankan kesan klasik sekaligus modern. Anda dapat memadukan model rambut mullet dengan fade fringe untuk mendapatkan model rambut pria ikal undercut yang sempurna. Meskipun berambut ikal, potongan rambut mullet dapat memberikan kesan edgy dan modern pada penampilan Anda.

6. Side Swept Fringe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: