11 Rekomendasi Potongan Rambut untuk Pria Berambut Ikal, Auto Makin Tampan dan Mempesona

11 Rekomendasi Potongan Rambut untuk Pria Berambut Ikal, Auto Makin Tampan dan Mempesona

11 Rekomendasi Potongan Rambut Untuk Pria Berambut Ikal, Auto Makin Tampan Dan Mempesona.--

Gaya rambut undercut belah pinggir masih menjadi pilihan tepat untuk rambut ikal karena tampilannya yang lebih stylish dan chic. Cocok diaplikasikan baik pada rambut tebal maupun tipis.

7. Slicked Back

Model rambut pria ikal yang tidak kalah populer adalah slicked back. Rambut bergelombang yang disisir ke belakang kemudian dipadukan dengan fade undercut bagian samping dan belakang akan memberikan tampilan yang edgy dan chic.

8. Drop Fade Curly

Model rambut pria ikal undercut ini cocok untuk semua usia, termasuk untuk Anda yang memiliki rambut ikal tebal. Potongan rambut thick crop dan drop memberikan kesan lebih muda dan fresh. Pengaplikasiannya pun mudah dan effortless.

9. Dyed Haircut

Model rambut undercut berikutnya dapat divariasikan dengan bleaching dan menjadikan aksen yang lebih menarik. Jika Anda tertarik untuk mencoba gaya rambut ini, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

10. Ideal Fade

Gaya rambut fade mungkin dapat menjadi pilihan yang tepat saat Anda beraktivitas di luar ruangan. Karena pengaplikasiaannya mudah dan tidak membuat gerah. Model rambut ikal ini memiliki potongan khas yaitu rambut bagian atas dipotong pendek hingga 5 cm. Kemudian sisi samping dibuat tipis dan bagian atas lebih tebal.

11. Skin Faded Undercut

Gaya rambut ikal pria yang terakhir adalah skin faded undercut. Potongan rambut ini memberikan ciri khas mencukur habis bagian samping rambut dan hanya menyisakan pinggiran yang sangat tipis. Kemudian bagian belakang juga dibiarkan rata dan lebih tipis. Model rambut pria ini cocok untuk pemilik rambut bergelombang dan ikal, sehingga Anda dapat menonjolkan sisi ikal rambut bagian atas.

Mulai sekarang, jangan lagi merasa insecure memiliki jenis rambut ikal, bergelombang, maupun keriting. Karena telah hadir model rambut untuk rambut ikal undercut yang dapat membuat penampilan Anda semakin nyentrik. Tertarik untuk mencoba salah satu gaya rambut di atas? Jangan ragu untuk mengunjungi artikel lainnya di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: