Nyobain Mie Mandjoer, Kuliner Viral di Bengkulu, Intip Lokasi Lengkapnya Disini

Nyobain Mie Mandjoer, Kuliner Viral di Bengkulu, Intip Lokasi Lengkapnya Disini

Nyobain Mie Mandjoer, Kuliner Viral di Bengkulu, Intip Lokasi Lengkapnya Disini--

RADARUTARA.ID- Sempat viral di beberapa kota, sekarang ini Mie Mandjoer buka cabang baru di Kota Bengkulu. Saat ini, bagi warga Bengkulul yang ingin mencoba Mie Mandjoer tak perlu datang jauh-jauh ke Pekanbaru.

Sebelumnya Mie Mandjoer ini sempat viral di Pekanbaru, Padang, Grogot, Palembang, Mojokerto, hingga Sukabumi. Namun, sekarang Mie Mandjoer hadir di Bengkulu, alamat lengkapnya di Jl. Pangeran Natadirja No. 93B, Kota Bengkulu.

Mie Mandjoer ini, satu tempat dengan Lontong Sayur Medan Bengkulu, namun cuma berbeda pada jam operasionalnya saja.

BACA JUGA:Tabot dan Tari Beruji Doll, Perpaduan Kebudayaan Bengkulu yang Mampu Menghipnotis Mata

Tempatnya nyaman sekali, parkirannya lega dan tempat makannya juga cukup luas. Menu andalan mereka, yaitu Mie Ayam Semur dan Mie Mandjoer Kuah yang harganya cuma Rp 15 ribuan saja.

Cobain juga pangsit basah, pangsit goreng, pangsit kuah dan tahu goreng. Harganya cukup bervariasi mulai dari 6 ribu saja dan untuk 1 porsinya sudah dapat 3 buah goreng dan 4 buah pangsit basah. 

Selain makanannya yang enak, minumannya juga tak kalah segar, mulai dari teh manis, es jeruk, lychee squash, chocolate, coffee, matcha, mojito, hingga es buah mix. Mie Mandjoer ini bukan cuma menawarkan hidangan lezat dengan harga terjangkau saka, namjn juga memberikan fasilitas lain untuk memanjakan pengunjung.

BACA JUGA:Kisah Perjuangan Matsa Seorang Nelayan yang Kini Berhasil ke Tanah Suci

Tersedia toilet bersih sehingga nyaman bagi pengunjung. Selain itu, ada tempat parkiran yang sangat luas, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mencari tempat parkir di luar.

Tak perlu ragu lagi untuk mengunjungi Mie Mandjoer Bengkulu dan nikmati sajian lezat mereka dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu akan rasakan pengalaman kuliner yang takkan terlupakan.

Jadikan Mie Mandjoer ini sebagai pilihan kuliner favorit dengan menikmati olahan mie dengan cita rasa yang khas. Sangat cocok untuk dijadikan tempat nongko ngbareng keluarga atau temen-teman satu kantor.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: