Dibalik Tugasnya Menyebarkan Agama Islam, Ini 7 Ilmu Tingkat Tinggi dari Kanjeng Sunan Kalijaga

Dibalik Tugasnya Menyebarkan Agama Islam, Ini 7 Ilmu Tingkat Tinggi dari Kanjeng Sunan Kalijaga

Dibalik Tugasnya Menyebarkan Agama Islam, Ini 7 Ilmu Tingkat Tinggi dari Kanjeng Sunan Kalijaga--

5. Aji Tapa Pendem 

Untuk mempraktekkan ilmu ini cukup sulit terdapat dua cara yang mampu digunakan untuk dapat memiliki ilmu ini, gimana cara yang pertama mengubur seluruh tubuh ke dalam tanah kecuali menyisakan bagian kepala saja dalam jangka waktu tertentu, sedangkan cara yang kedua yaitu mengubur seluruh bagian tubuh layaknya seseorang yang dikubur di dalam tanah.

Caranya memang terbilang cukup sulit namun bagi seseorang yang berhasil mempraktekkannya seseorang tersebut mampu memperoleh keselamatan yang mengandung kesaktian supranatural yang sangat tinggi. Sebelum kamu memulai mempraktekkannya kamu tentunya harus memiliki guru spiritual yang ahli dalam hal tersebut. 

BACA JUGA:Awas Jangan Sampai Terbalik! Ini Perbedaan Penggunaan MasyaAllah dan Subhanallah yang Tepat

6. Ilmu Aji Kungkum 

Kemampuan ajian satu ini memiliki manfaat sebagai pagar gaib dan pelindung dari serangan-serangan gaib atau serangan-serangan jahat lainnya, sebab ilmu yang satu ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta melindungi tubuh dari segala macam marabahaya Dan meletakkan.

7. Ilmu Sapu Jagad 

Ilmu yang satu ini dipercaya sebagai suatu yang dapat diamalkan serta dapat mewujudkan segala hajat di dunia khususnya mewujudkan kekayaan serta kemakmuran. Sehingga penting untuk dikuasai sebagai bekal hidup di dunia. 

Nah itulah tadi pembahasan kita mengenai 7 ilmu yang dimiliki oleh sunan Kalijaga, dengan mempraktekkan salah satunya tentunya kita akan memiliki kemampuan supranatural yang sangat luar biasa dan kita juga tidak boleh mempraktekkan kepada salah guna tetap gunakan dalam kebaikan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: