6 Kesaktian Bagi Orang yang Memiliki Jimat Tali Pocong, Nomor 2 Kerap Jadi Buruan

6 Kesaktian Bagi Orang yang Memiliki Jimat Tali Pocong, Nomor 2 Kerap Jadi Buruan

Berikut 6 Kesaktian Bagi Orang yang Memiliki Jimat Tali Pocong--

RADARUTARA.ID- Bukan hal aneh, jika Indonesia sangat kental dengan hal-hal berbau mistis dan penuh mitos. Berbagai mitos dan urban legend kerap melekat kepada masyarakat Indonesia sejak dulu. Dan tak dipungkiri, jika Indonesia menyimpan berbagai mitos yang kerap bikin bulu kuduk merinding. 

Seperti salah satu mitos yang masih dipercaya masyarakat Indonesia saat, ini tentang kesaktian di balik jimat tali pocong orang yang sudah meninggal dunia. 

Mitos tali pocong, memang dipercaya oleh segelintir orang bisa untuk melakukan berbagai hal. Sangking banyak yang mempercayai tali pocong tersebut, tak heran jika banyak kasus tali pocong di kuburan dibongkar dan diambil oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. 

Bercerita soal tali pocong sendirian, tentu akan membuat suasana mendadak mencekam. Meskipun posisinya tidak mungkin untuk diambil, tapi banyak orang jahat yang berani dan sengaja mengambil tali pocong tersebut untuk keperluan sesuatu hal. 

BACA JUGA:Sering Diburu & Dihargai Mahal, Berikut Kesaktian Kumis Macan yang Dipercaya Bisa Menjadi Jimat Bagi Siapapun!

Contohnya seperti jimat yang disebut-sebut bisa memberikan berbagai manfaat dan keberuntungan untuk setiap orang yang mengambilnya. Tapi, tidak sedikit juga yang menilai bahwa kesaktian taking pocong hanya sebuah mitos belaka. 

Bahkan sampai detik, ini kebenaran di balik kesaktian jimat tali pocong itu masih menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan. Kendati demikian, tali pocong masih sering diambil dan dipraktikan oleh masyarakat tertentu. 

Biasanya untuk menjadikan jimat, tali pocong yang diambil atau banyak dicari orang adalah tali pocong yang jasadnya baru saja dikuburkan. Lalu, apa saja kegunaan tali pocong? Simak penjelasannya sebagai berikut:

BACA JUGA:Dinikahi dengan Mahar Rp1,7 Miliar, Uang yang Diterima Janda di NTB Malah Mendadak Berubah Jadi Daun Kering!

1. Jimat agar Kebal Senjata

Mitos pertama yang menarik untuk diketahui dari  tali pocong adalah mampu dijadikan jimat agar kebal senjata. Salah satu mitos dari tali pocong ini ternyata dipercaya dapat meningkatkan ilmu kebal. Di mana pada tahun 2016 yang silam, viral aksi pencuri yang ternyata kebal senjata di Depok.

Alih alih ternyata para pencuri tersebut mengaku, sempat menggunakan tali pocong untuk dijadikan jimat, sehingga tidak ada satupun orang yang dapat melukainya.

2. Sebagai Alat Pelet

Pernahkah kamu mendengar istilah 'Ketika cinta ditolak maka dukun bertindak', sekiranya itulah alasan seseorang juga menggunakan tali pocong ini.  Perempuan atau lelaki yang disukai akan dipelet dengan menggunakan tali pocong. Biasanya, tali pocong yang digunakan adalah pocong perawan atau gadis yang meninggal pada Jumat atau Selasa Kliwon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: