Sering Diburu & Dihargai Mahal, Berikut Kesaktian Kumis Macan yang Dipercaya Bisa Menjadi Jimat Bagi Siapapun!

Sering Diburu & Dihargai Mahal, Berikut Kesaktian Kumis Macan yang Dipercaya Bisa Menjadi Jimat Bagi Siapapun!

Sering Diburu dan Dihargai Mahal, Berikut Kesaktian Kumis Macan yang Dipercaya Bisa Menjadi Jimat--

RADARUTARA.ID- Beragama kekayaan dan budaya mistis di Indonesia. Banyak mitos beredar di masyarakat, termasuk soal jimat kumis macan yang dipercaya sebagian orang dapat menambah kewibawaan bagi siapa saja yang menggunakannya. 

Sebagian masyarakat di Indonesia, masih meyakini benda-benda sebagai jimat. Kepercayaan ini tentu saja turun-temurun sejak zaman dulu. Misalnya taring babi, gading gajah, sampai kumis macan. 

Mendengar kata macan saja sudah menggambarkan sesuatu yang menyeramkan. Tapi apa jadinya jika kumis dari kucing besar itu justru digunakan sebagai jimat?

Anggapan bagi seseorang yang paham tentang kegiatan supranatural, meyakini bahwa kumis macan bisa menjadi jimat. 

BACA JUGA:Dinikahi dengan Mahar Rp1,7 Miliar, Uang yang Diterima Janda di NTB Malah Mendadak Berubah Jadi Daun Kering!

Konon, orang yang akan menggunakan kumis macan sebagai jimat harus memasukkan kumis macan ke dalam kulit untuk merasakan khasiatnya. Katanya, dalam proses memasukkan kumis macan ke area kulit bisa menimbulkan rasa cukup sakit. 

Namun, bagi orang yang menggunakan jimat kumis macan ini katanya akan merasaka kesaktian yang luar biasa. Salah satunya, kumis macan bisa menampilkan aura kewibawaan dan keberkahan yang banyak. Sehingga tak heran, apabila jimat kumis macan bisa mencapai harga yang fantastis. 

Kendati banyak dipercaya sebagai hal yang mengajukan di dunia supranatural. Tapi, banyak kalangan yang menyangkan penggunaan kumis macan sebagai jimat. Terlebih jika salah satu sebab kepunahan macan atau harimau, ini adalah kegiatan berburu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: