Wabup Bengkulu Utara Lepas Ratusan Peserta Trail Adventure Jelajah Alam Kokoy

Wabup Bengkulu Utara Lepas Ratusan Peserta Trail Adventure Jelajah Alam Kokoy

Pelepasan peserta trail Adventure jelajah alam Kokoy oleh Wabup Arie--

RADARUTARA.ID- Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap melepas ratusan peserta trail adventure jelajah alam Kokoy, bertajuk bakti sosial masjid di Desa Taba Tembilang, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Sabtu (12/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Arie mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan even trail adventure bertajuk bakti sosial ini.

Ia berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi ajang tali silaturahmi antar pecinta motor trail di Provinsi Bengkulu.

"Kegiatan ini merupakan wadah penyaluran hobi yang sangat positif. Selain menyalurkan hobi, kita juga bisa bersedekah untuk pembangunan Masjid," ujarnya.

BACA JUGA:Sarawak Open Boxing 2024, Atlet Tinju Putri Asal Bengkulu Utara Raih Medali Emas di Kancah Internasional

Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus di geliatkan di Bengkulu Utara. Bahkan bukan hanya pada bidang motor trail adventure. Namun juga kegiatan-kegiatan olahraga lainnya.

"Dengan banyaknya event maka secara otomatis akan menambah perputaran uang di Kabupaten Bengkulu Utara dan sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat," jelasnya.

Dalam acara berlangsung Wabup Bengkulu Utara yang juga merupakan penggila olahraga motor trial adventure ini mendapatkan sambutan hangat oleh para pecinta motor trial. Bahkan kehadirannya juga membuat masyarakat, khususnya kaum ibu-ibu heboh dan meminta berfoto Selfi bersamanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: