12 Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok, Wajib Baca Deskripsi Sebelum Membeli

12 Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok, Wajib Baca Deskripsi Sebelum Membeli

12 Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok, Wajib Baca Deskripsi Sebelum Membeli--

BACA JUGA:Berikut Deretan Profesi dengan Gaji Paling Tinggi di Indonesia

6. Pantene Hair Fall Control Tonic

Pantene Hair Fall Control Tonic mengandung pro-vitamin B5 yang dapat membantu memperkuat akar rambut dan mencegah rambut rontok. Hair tonic ini juga diperkaya dengan micro-molecules yang dapat membantu menutrisi rambut dari dalam.

7. L'Oreal Paris Fall Resist 3X Hair Tonic

L'Oreal Paris Fall Resist 3X Hair Tonic mengandung Arginine yang dapat membantu memperkuat akar rambut dan mencegah rambut rontok. Hair tonic ini juga diperkaya dengan vitamin E yang dapat membantu menutrisi rambut dan kulit kepala.

8. Natur Hair Tonic Ginseng & Olive

Natur Hair Tonic Ginseng & Olive mengandung ekstrak ginseng dan olive oil yang dapat membantu memperkuat akar rambut, merangsang pertumbuhan rambut baru, dan melembapkan rambut.

9. Rudy Hadisuwarno Hair Tonic Ginseng

Rudy Hadisuwarno Hair Tonic Ginseng mengandung ekstrak ginseng yang dapat membantu memperkuat akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Hair tonic ini juga diperkaya dengan pro-vitamin B5 yang dapat membantu menutrisi rambut.

BACA JUGA:Atasi Kolesterolmu dengan Bahan Alami, Serai dan Ketumbar yang Bisa Dijadikan Minuman Sehat

10. O'right Hair Tonic Ginseng

O'right Hair Tonic Ginseng mengandung ekstrak ginseng yang dapat membantu memperkuat akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Hair tonic ini juga diperkaya dengan green tea extract yang dapat membantu melindungi rambut dari radikal bebas.

11. Sariayu Hair Tonic Jahe

Sariayu Hair Tonic Jahe mengandung jahe yang dapat membantu menghangatkan kulit kepala dan melancarkan aliran darah. Hair tonic ini juga diperkaya dengan lidah buaya yang dapat membantu melembapkan kulit kepala.

12. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: