Kombinasi Minuman Sehat Kurma dan Jahe, yang Akan Memberikan Manfaat Kesehatan Jika Rutin Minum di Pagi Hari

Kombinasi Minuman Sehat Kurma dan Jahe, yang Akan Memberikan Manfaat Kesehatan Jika Rutin Minum di Pagi Hari

3 Manfaat kombinasi kurma dan jahe bisa sembuhkan sakit ini!!--

RADARUTARA.ID- Siapa yang tidak mengetahui buah kurma, buah yang terkenal manis dan memiliki sebidang manfaat ini seringkali dijadikan sebagai hidangan pembuka dan populer ketika di bulan puasa.

Dengan mengkonsumsi kurma tentunya kita akan memperoleh manfaat yang baik bagi tubuh terutama apabila dikonsumsi dengan bahan alami lainnya.

Salah satu contohnya apabila dikonsumsi dan dikombinasikan dengan air jahe maka kita akan mendapatkan efek yang luar biasa untuk meredakan rasa sakit. Bahkan manfaat air jahe yang dicampur dengan kurma menurut dr zaidul Akbar menyembuhkan penyakit di dalam tubuh seseorang.

BACA JUGA:Salah Kaprah Makna Interaksi di FB Pro, Meski Jari Sampai Keriting Tapi Jangkauan Tetap Turun

Kombinasi air jahe dengan kurma ini mampu memberikan efek kesehatan tubuh yang baik bagi kita apabila dikonsumsi secara rutin, untuk membuatnya pun cukup mudah kamu hanya perlu mengumpulkan setidaknya tiga bahan yaitu:

- 2 ruas jahe

- 5 kurma

- 200 ml air

Untuk memprosesnya itu sendiri pertama potong-potong dua ruas jahe lalu rebus ke dalam 200 mili air, setelah itu ambil 5 buah yang telah dipisahkan dari bijinya. Angkat jahe dan ambil airnya kemudian blender lah air jahe tersebut dengan kurma. Air jahe dan kurma siap kamu nikmati dan nikmatilah satu lagi hangat.

BACA JUGA:Cegah Kebiasaan Pikun dengan Mengkonsumsi, 5 Camilan Sehat Penambah Daya Ingat Ini

Dengan kombinasi air jahe dan kurma ini mampu menyembuhkan dan menghilangkan beberapa rasa sakit pada tubuh diantaranya mampu meredakan nyeri ketika haid, mampu menurunkan kolesterol pada tubuh, dan mampu menghilangkan rasa nyeri pada sendi otot setelah lelah beraktivitas.

Dengan segudang manfaat tersebutlah tentunya kita sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi minimal 1 jam sebelum tidur, agar kita memperoleh manfaat yang baik untuk kesehatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: