Meskipun Motor Lawas, Yamaha Fiz R Miliki Harga Jual Tinggi, Bisa Capai Puluhan Juta Rupiah

Meskipun Motor Lawas, Yamaha Fiz R Miliki Harga Jual Tinggi, Bisa Capai Puluhan Juta Rupiah

Meskipun Motor Lawas, Yamaha Fiz R Miliki Harga Jual Tinggi, Bisa Capai Puluhan Juta Rupiah --

RADARUTARA.ID- Motor lawas yang satu ini memang memiliki harga yang terbilang mahal, salah satunya adalah Yamaha Fiz R yang saat ini bahkan dibandrol dengan harga yang mencapai puluhan Juta Rupiah.

Motor Dua Tak ini memang memiliki banyak penggemar, akan tetapi karena motor Yamaha Fiz R yang sudah sangat sulit didapatkan sehingga membuat harga motor yang semakin melejit.

Kenaikan harga Yamaha Fiz R sendiri saat ini bisa dibilang mencapai 100%, dibandingkan dengan harga motor beberapa tahun sebelumnya.

Wawan salah seorang pemilik Showroom motor di kota Bengkulu menyampaikan, untuk saat ini harga motor Fiz R bisa mencapai puluhan juta rupiah.

"Kalau saat ini harganya sudah sangat mahal bisa mencapai puluhan juta rupiah, yah karena itu motor sudah tidak dikeluarkan lagi dari pabrik tetapi peminatnya masih sangat banyak," sampainya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ternyata ini Sejarah Paskibraka Indonesia

Diungkapkannya pula, faktor yang menyebabkan Yamaha Fiz R memiliki harga mahal adalah part asli motor yang masih bagus dan belum menggunakan part palsu.

"Kalo part- part nya masih asli dan belum banyak yang palsu tentunya harganya akan lebih mahal dibandingkan dengan yang lain," ungkapnya.

Dijelaskannya pula, untuk harga motor Fiz R biasa sat ini dibandrol mulai dengan harga Rp 9 juta , harga tersebut bisa lebih mahal tergantung dengan kondisi dari tahun motor

"Kalo kondisinya bagus tentunya mahal, bisa puluhan juta, apalagi ditambah dengan komponen motor yang masih asli," jelasnya.

Menurutnya saat ini memang peminat dari motor dua 2 sendang sangat tinggi , oleh sebab itu para pembeli bakal rela merogoh kocek yang dalam

"Karena peminat motor ini banyak, jadi ada persaingan harga," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: