Sebelum Membeli, Wajib Tahu Kelemahan dari Yamaha Fiz R

Sebelum Membeli, Wajib Tahu Kelemahan dari Yamaha Fiz R

Sebelum Membeli, Wajib Tahu Kelemahan dari Yamaha Fiz R--

RADARUTARA.ID- Salah satu motor yang saat ini tengah naik daun adalah Yamaha Fiz R. Motor lawas yang memiliki CC 115 ini tengah menjadi incaran dari banyak orang, tidak heran hal ini membuat harga motor menjadi mahal.

Jika anda berminat untuk membeli motor ini dalam waktu dekat, sebaiknya mengetahui dulu beberapa kelemahan dari Yamaha Fiz R.

1. Performa Mesin

Kekurangan pertama dari Yamaha Fiz R adalah performa mesin yang sering dikatakan kurang gahar. Hal ini lantas Yamaha Fiz R yang hanya memiliki kapasitas mesin sekitar 115 CC.

Mesin ini sering dikeluhkan karena tidak terlalu bertenaga jika dibandingkan dengan motor-motor lain yang ada dikelasnya.

Oleh sebab itu jika anda ingin memiliki motor yang memiliki akselerasi cepat dan melaju kencang Yamaha Fiz R bukanlah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:355 Calon Anggota PPK Lulus Seleksi Administrasi di KPU Bengkulu Utara

2. Desain Motor 

Desain dari Yamaha Fiz R memang bisa dikatakan kurang sedang dipandang mata, hal ini lantaran posisi duduk yang rendah dan stang yang kurang tinggi. 

Selanjutnya itu bodi dari Yamaha Fiz R jugq kurang bagus. 

Oleh sebab itu jika anda ingin membeli motor ini jangan heran jika anda harus melakukan beberapa perubahan agar motor bisa terlihat lebih bagus dari sebelumnya.

3. Tangki Bahan Bakar yang kecil 

Selanjutnya kekurangan dari Yamaha Fiz R adalah tangki bahan bakar yang relatif kecil hal ini juga berpengaruh pada jarak tempuh dan anda harus lebih sering untuk melakukan isi ulang.

BACA JUGA:4 Serum Rambut Terbaik, Bikin Rambut Bervolume Tak Gampang Lepek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: