Sempat Menjadi Jajanan Viral di Bengkulu, Begini Cita Rasa Es Kepal Milo dengan Varian Terbaru

Sempat Menjadi Jajanan Viral di Bengkulu, Begini Cita Rasa Es Kepal Milo dengan Varian Terbaru

Sempat Menjadi Jajanan Viral di Bengkulu, Begini Cita Rasa Es Kepal Milo dengan Varian Terbaru--

RADARUTARA.ID- Es kepal milo adalab cemilan ringan yang sempat viral membanjiri sosial media Tanah Air. Es kepal milo sempat menjadi tren besar yang ditiru oleh banyak orang, terutama di Bengkulu.

Ketenaran es kepal milo mencapai puncaknya selama beberapa tahun, lalu mulai meredup dan dilupakan.

Tetapi meskipun sempat menghilang beberapa tahun lalu, siapa sangka kalau belakangan ini es kepal milo terlihat hadir kembali di Bengkulu dengan varian dan inovasi terbaru. 

Karena sedang booming, banyak orang yang mencoba untuk ikut menjual es kepal milo di Bengkulu. Di awal penjualan, es kepal milo memang sangat digemari dan diburu oleh para pembeli. Tetapi sayangnya kepopularitasan es kepal milo mulai meredup dan terlupakan.

BACA JUGA:Dituntun Perempuan Cantik, Pria Ini Ditemukan Setelah 2 Tahun Hilang di Hutan

Sehingga banyak penjual yang memutuskan untuk tidak berjualan lagi.

Karena melihat trend perkembangan saat ini, ada banyak orang yang menjual makanan viral yang lain. Meskipun kepopuleran es kepal milo sudah meredup, ada salah satu penjual di pinggir jalan pantai dibelakang Hotel Horizon yang mencoba untuk kembali menciptakan es kepal milo dengan inovasi baru demi memikat pembeli.

Varian topping es kepal milo juga bervariasi seperti kacang, marshmello, mesis, oreo, milo, sereal, keju chocochip, springkel dan lainnya. Seperti yang diketahui, dulunya es kepal milo hanya diberi topping bubuk milo dan meses saja.

BACA JUGA:Sebelum Berangkat Kerja, Baca Doa Ini, Insya Allah Rezeki Lancar dan Perkerjaan Terasa Lebih Ringan

Untuk proses pembuatannya sama saja, bamun yang membedakannya yaitu pilihan topping yang lebih banyak dan beragam.

Sejak 3 bulan es kepal milo ini kembali launching, penjual mampu menghabiskan 50 sampai 75 cup per hari. Dengan harga jual Rp. 10.000 untuk cup kecil dan Rp.20.000 untuk cup besar. Bagi kamu yang ingin mencicipi es kepal milo ini, bisa mampir ke pinggir jalan pantai dibelakang hotel horizon, buka mulai pukul 12.00-18.00 WIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: