Rekomendasi Toko Hampers di Bengkulu, Solusi Oleh-oleh untuk Mertua

Rekomendasi Toko Hampers di Bengkulu, Solusi Oleh-oleh untuk Mertua

Rekomendasi 6 Toko Hampers di Bengkulu, Solusi Oleh-oleh untuk Mertua--

RADARUTARA.ID- Toko hampers Lebaran menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi saat ada momen spesial. Berikut ini beberapa rekomendasi toko hampers di Bengkulu, yang bisa kamu pilih untuk berkirim hadiah kepada orang tersayang.

Setiap toko hampers menjual paket yang berbeda. Ada yang berisi kue kering, snack, barang pecah belah, dan perlengkapan ibadah.

Berikut ini beberapa toko hampers Lebaran di Bengkulu:

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Ini Amalan Pengubah Takdir Agar Menjadi Lebih Baik

1. Rumah Hampers BKL

Toko ini menjual buket Bengkulu, hampers, frame foto, papan ucapan, hingga akrilik LED.

Serupa dengan toko yang lainnya, toko ini juga menyediakan paket hampers. Salah satunya yaitu paket hampers berisi perlengkapan ibadah.

Hampers cowok dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 90.000 yang berisi sarung, tasbih, sajadah travel, dan peci. Hampers untuk cewek dengan harga Rp 75.000 yang berisi mukena, sajadah travel, serta tasbih.

Selain itu, ada pula hampers berisi 4 toples kue kering yang diikat pita dan kue ucapan. Untuk info lebih lengkap kunjungi Instagram @rumahhampers_bkl.

BACA JUGA:Punya Pesona Kuat Sejak Lahir, Ini 4 Zodiak yang Paling Pandai Memikat Hati Orang Lain Tanpa Harus Usaha Keras

2. Love Cakes

Lokasi Love Cakes ada di Jalan Dempo Raya No 5, Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Paket hampers yang dijual terdiri dari beraneka ragam kue kering dan snack, tergantung dengan paket yang kamu pesan.

Paket hampers paling murah yaitu Rp 80.000 dengan paket fudge brownies. Yang paling mahal senilI  Rp 1.400.000 dengan pake Bamboo III isinya yaitu ada sirup, snack, dan kue kering.

Masih banyak paket lainnya yang bisa kamu intip di akun instagram @lovecakesbengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: