Ide Hampers Lebaran yang Patut Kamu Pilih untuk Kesayangan

Ide Hampers Lebaran yang Patut Kamu Pilih untuk Kesayangan

Ide Hampers Lebaran yang Patut Kamu Pilih untuk Kesayangan--

RADARUTARA.ID- Mendekati momen Lebaran Idul Fitri 1444 H yang hanya menyisakan waktu 2 pekan kedepan, beragam persiapan sudah mulai dilakukan. Baik dengan mempersiapkan mudik lebaran, berbenah rumah, menyiapkan beragam makanan dan juga mempersiapkan hampers lebaran untuk orang-orang tersayang.

Karena terkadang hampers lebaran yang kita berikan bisa menunjukan seberapa peduli kita kepada orang-orang tersayang dan juga wujud syukur atas rezeki yang selama ini diberikan oleh sang pencipta.

Memberikan isi hampers Lebaran terbaik memang menjadi pilihan yang harus dipertimbangkan, berikut RadarUtara.Id bantu berikan ide untuk hamper lebaran yang akan diberikan kepada orang-orang tersayang kita. 

 

1. Sembako

Sembako bisa menjadi pilihan pertama untuk hampers lebaran, karena biasanya tidak akan mubazir dan bisa langsung digunakan oleh sang penerima. Paket sembako sendiri beragam, bisa berupa beras, minyak goreng, gula pasir, sirup, tepung, mie instan, telur, minuman segar maupun sembako lainnya.

Kamu juga bisa lho membuat hampers tersebut sendiri. Kamu bisa memilih bungkus hampers yang estetik agar membuat hampers sembako jadi makin menarik. 

 

2. Kue Kering

Lebaran memang identik dengan kue kering dan jajanan lainnya. Jadi memberikan kue kering sebagai hampers lebaran adalah hal yang tepat. Jika kamu jago dalam membuat kue kering, maka kamu bisa membuatnya sendiri agar penerima makin terkesan. Beragam pilihan kue kering bisa kamu pertimbankan menjadi isian hampers dan pastikan kue yang kamu berikan memang enak serta berkualitas.

BACA JUGA:Memiliki Nilai Jual Hingga Milyaran, Ini Dia 9 Barang Antik Paling Dicari Para Kolektor, Apakah Ada di Sekitar

3. Perlengkapan Masak

Perlengkapan masak jadi pilihan tepat untuk kamu jadikan hampers lebaran. Kamu bisa memberikan perlengkapan memasak seperti satu set panci, teflon, wajan, sodet, pisau, talenan, maupun sendok sayur. Pilih bahan yang anti karat agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Selain itu, kamu juga bisa berikan hampers yang berisi peralatan makan yang unik seperti piring, gelas, mangkuk, sendok maupun garpu. Dijamin kesayangan kamu pasti akan senang menerimanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: