Ampuh Atasi Kesulitan Tidur, Ini 4 Rekomendasi Sleep Patch Terbaik 2024

Ampuh Atasi Kesulitan Tidur, Ini 4 Rekomendasi Sleep Patch Terbaik 2024

Ampuh Atasi Kesulitan Tidur, Ini 4 Rekomendasi Sleep Patch Terbaik 2024--

RADARUTARA.ID - Seperti yang diketahui, hingga saat ini banyak orang sedang mengalami kesulitan tidur. Ada berbagai faktor yang menjadi penyebab seseorang menjadi kesulitan tidur dan mempengaruhi otak untuk memproduksi melatonin. 

Melatonin merupakan hormon pada tubuh yang membantu kita untuk tidur. Umumnya, bagi beberapa orang yang mengalami kesulitan tidur, mereka akan mengkonsumsi obat tidur yang mengandung melatonin dengan jumlah tertentu. 

Namun Sayangnya, mengkonsumsi obat tidur terlalu sering akan mengganggu kesehatan tubuh kita. Maka dari itu, beberapa brand berikut ini mengeluarkan produk sleep patch.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Sleep patch merupakan patch yang saat ditempelkan ke kulit yang dipercaya akan menyebarkan melatonin ke dalam tubuh melalui kulit dan membuat pemakainya jadi mengantuk. Penasaran seperti apa produknya? Simak artikel selengkapnya berikut ini

1. Sleep n Glow Sleep Patch 

Diklaim berasal dari 100% natural ingredients yang akan menjadikan tubuh lebih rileks sehingga tidur pada malam hari semakin nyenyak. Dengan isi produk 12 pcs dan dihargai Rp65 ribu, produk ini dinilai tidak akan membuat alergi, tidak memberikan efek samping, hingga tidak menyebabkan ketergantungan. 

2. Luna Fore Sleep Patch

Dilengkapi kandungan melatonin, magnesium, lavender essential oil, hops, dan 5-HTP yang diklaim akan membantu meningkatkan kualitas tidur dan mengatasi jet-lag saat perjalanan. Produk ini seharga Rp95 ribu dam sudah mendapat isi 18 pcs.

Selain itu, Luna Fore juga menghadirkan produk energy patch dengan kandungan vitamin B12 yang dipercaya bisa mengatasi kelelahan, membantu meningkatkan daya ingat, hingga meningkatkan imunitas tubuh. 

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Pasang Calon Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara yang Maju ke Provinsi Bengkulu

3. The Dream Patch - Sleeping Patch

Mempunyai warna patch yang transparan dengan kandungan bahan alami yang terdiri dari magnesium, valerian root, L-theanine, dan 5-HTP. Produk ini diklaim bisa digunakan sampai 12 jam pemakaian, dan aman dipakai untuk semua jenis kulit. Dibanderol Rp55 ribu, produk ini sudah berisi 12 pcs. 

4. Mathis Women Sleep Patch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: