Peringatan HUT Kodim 0423/Bengkulu Utara Ke-27 Diwarnai dengan Lomba Burung Kicau se-Sumatera

Peringatan HUT Kodim 0423/Bengkulu Utara Ke-27 Diwarnai dengan Lomba Burung Kicau se-Sumatera

Pemenang lomba burung kicau gelaran Kodim 0423/Bengkulu Utara tahun 2024--

RADARUTARA.ID- Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim 0423 Bengkulu Utara ke-27 tahun 2024. Kodim 0423/Bengkulu Utara menggelar Lomba burung kicau memperebutkan piala Dandim Cup 2024.

Event tersebut dilaksanakan di lapangan Kodim Bengkulu Utara, pada Minggu (21/4/2024). 

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, MAP, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Binara dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan lomba burung kicau berlangsung sangat meriah, setelah di hadiri oleh sejumlah kicau mania dari berbagai provinsi di Sumatra dan dewan juri terkemuka dari Ronggolawe Nusantara.

Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han mengatakan kontes dan lomba ini merupakan salah satu kegiatan yang di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kodim 0423 Bengkulu ke-27 tahun 2024. Sekaligus menjadi sarana silaturahmi agar terwujudnya komunikasi yang baik antara TNI, khususnya Kodim 0423 Bengkulu Utara dengan para anggota komunitas pecinta burung di seluruh daerah yang ada pulau Sumatra.

"Jadi perlombaan ini merupakan ajang berbagi informasi dan silaturahmi yang bermanfaat bagi semua peserta. Baik dari Bengkulu Utara sendiri maupun dari daerah-daerah lainnya," jelas Dandim

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, panitia pelaksana dan juga para peserta lomba burung kicau yang telah hadir dan ikut serta memeriahkan lomba burung kicau dalam rangka HUT Kodim 0423 Bengkulu Utara ke-27.

"Semoga ini bisa menjadi ajang silahturahmi, sekaligus menjadi ajang berbagi informasi yang lebih luas. Karena, selain melibatkan kicau mania Bengkulu Utara, para kicau mania dari berbagai provinsi juga bisa ikut serta hadir berkumpul di sini," ungkapnya.

BACA JUGA:Jadi Nasabah Prioritas BCA, Ini Kelebihan dan Kekurangan yang Harus Dipahami

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata yang turut hadir dalam kegiatan itu mengucapkan selamat HUT Kodim 0423 Bengkulu Utara ke-27, semoga  semakin kuat dan bersinar dalam menjaga kedaulatan negara, serta terus di cintai oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Arie juga mengapresiasi atas melaksananya kegiatan lomba burung kicau tersebut. Menurutnya, lomba burung berkicau ini merupakan salah satu lomba yang bergengsi di Bengkulu Utara. Sebab, selain banyak penggemarnya persatuan antar komunitas kicau mania ini juga sangat kuat.

"Alhamdulillah, kita bersyukur Kodim Bengkulu Utara bisa memberikan wadah para penggemar kicau mania melalui kegiatan perlombaan ini. Semoga kedepan perlombaan seperti ini bisa kembali dilaksanakan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: