Kontrak Habis dan Pulang ke Indonesia, Klub Proliga Ini Tampung Megawati

Kontrak Habis dan Pulang ke Indonesia, Klub Proliga Ini Tampung Megawati

Kontrak Habis dan Pulang ke Indonesia, Klub Proliga Ini Tampung Megawati--

RADARUTARA.ID- Setelah kepulangannya dari Korea, Opposite Hittet Megawati Hangestri, resmi berseragam tim putri Jakarta BIN Volleyball klub di Proliga 2024.

Dalam laman resmi klub BIN Volleyball, Selasa, Megawati bakal mengisi posisi opposite di Jakarta BIN bersama dengan Dian Wijayanti, Alya Annasastaya dan NibNyoman Haniawati.

"Memperkenalkan pemain berposisi opposite untuk Jakarta BIN di Proliga 2024; Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya dan Nyoman Shaniawati," tulis laman resmi BIN.

Seperti yang dirumorkan, atlet volly asal Jember, Jawa Timur ini akan kembali turun di kompetisi Proliga 2024 usai musim kompetisi di Liga Volly Korea Selatan berakhir. Liga Volly Korea Selatan akan mengalami jeda sampai musim baru yang berlangsung pada Oktober, nanti. 

BACA JUGA:Maju Pilkada Bengkulu Utara 2024, Dukungan Arie Septia Adinata Terus Mengalir

Selain akan diperkuat Megawati, Jakarta BIN juga akan diisi oleh sejumlah pemain berlabel tim nasional yakni Wikda Siti Nur Fadhillah, Ratri Wulandari sampai Nandita Ayu Salsabila. Tim bertabur bintang, ini akan dipimpin oleh jutur taktik asal Thailand yakni Danau Sriwacharamaytakul. 

Praktis, dengan komposisi skuad pemain sekarang dengan belum terisinya slot pemain asing, Jakarta BIN diprediksi mampu menembus prestasi sebelumnya tim pada pergelaran Proliga 2023 yang masuk ke babak final four. 

Dan sesuai informasi yang telah beredar, kompetisi bola voli profesional yang sudah memasuki 22 tahun penyelenggaraan ini akan dimulai pada 25 April sampai 21 Juli 2024, di delapan kita di Indonesia yakni Yogyakarta, Semarang, Palembang, Gresik, Bandung, Malang dan Pontianak untuk babak reguler. Sementara untuk final four digelar di Kediri dan Solo dan berakhir grand final di Yogyakarta. 

BACA JUGA:Usai Buka Puasa, Bocah SD di Air Sebayur Disambar Petir, Begini Kronologinya

Dikutip dari laman resmi Jakarta BIN, berikut ini daftar pemain sementara yang akan bermain di Proliga 2024:

- Megawati Hangesti Pertiwi (Opposite Hitter)

- Dian Wijayanti (Opposite Hitter)

- Alya Annastasya (Opposite Hitter)

- Nyoman Shaniawati (Opposite Hitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: