Maju Pilkada Bengkulu Utara 2024, Dukungan Arie Septia Adinata Terus Mengalir

Maju Pilkada Bengkulu Utara 2024, Dukungan Arie Septia Adinata Terus Mengalir

Arie Septia Adinata bersama warga Desa Lubuk Banyau --

PADANG JAYA - Dukungan wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata (ASA) Untuk maju sebagai Bupati Bengkulu Utara terus mengalir. Kali ini Dukungan datang dari warga Desa Lubuk Banyau, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Hal ini disampaikan Damri mewakili masyarakat usai acara Safari Ramadhan Wakil Bupati di Masjid Al- Jihad, Desa Lubuk Banyau, Selasa (2/4/2024).

Damri menyampaikan, sudah waktunya Arie Septia Adinata maju mencalonkan diri jadi Bupati Bengkulu Utara setelah dua kali menjabat Wakil Bupati mendampingi Ir H Mian.

"Kami mewakili masyarakat Lubuk Banyau merestui Pak Arie untuk menjadi Bupati Bengkulu Utara, sudah saatnya memimpin dan mewujudkan harapan masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Safari Ramadan di Desa Padang Kala, Arie Diminta Tak Ragu Maju Bupati

Damri menambahkan, Arie selama ini dikenal dekat dengan masyarakat serta menjadi sosok pemuda yang cerdas dan layak menjabat Bupati Bengkulu Utara.

"Kami juga mendoakan dan mendukung penuh Arie Septia Adinata agar terpilih sebagai Bupati pada Pilkada 2024. Ini agar bisa membantu masyarakat terus maju dan mewujudkan pembangunan yang merata," lanjutnya, diamini warga yang hadir.

Menjawab permintaan warga tersebut, Arie menyampaikan, membantu masyarakat itu adalah tanggung jawab bersama, ditambah lagi itu sebagai amal Jariah, kendatipun demikian kalau memang betul-betul masyarakat meminta agar dirinya supaya mencalonkan diri untuk menjadi Bupati kedepan dirinya siap untuk maju.

"Kalau memang warga menginginkannya, saya siap untuk maju pada pilkada nanti," ucapnya.


Dr HM Imron Rosyadi memberikan wejangan untuk warga Desa Lubuk Banyau--

BACA JUGA:Impikan Pembangunan Merata, Warga Lubuk Gedang Ingin Arie jadi Bupati Bengkulu Utara

Disamping itu, Arie merasa bangga dan terharu atas doa yang disampaikan masyarakat untuk dirinya. Pasalnya, atas doa dan dukungan itu, akan menjadi semangat kebersamaan untuk mewujudkan Arie Septia Adinata memimpin Kabupaten Bengkulu Utara.

"Terima kasih atas doa dan dukungannya, semoga apa yang kita harapkan ini akan menambahkan spirit dalam membangun Bengkulu Utara," jelasnya.

Sementara, Ketua rombongan Safari Ramadan, Dr HM Imron Rosyadi menegaskan, apa yang sudah direncanakan dengan baik, maka hasilnya insyaAllah akan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: