Butuh Game untuk Menemani waktu Ngabuburitmu, Stumble Guys Dijamin Cocok dan Bisa Join Bareng Bestie

Butuh Game untuk Menemani waktu Ngabuburitmu, Stumble Guys Dijamin Cocok dan Bisa Join Bareng Bestie

Butuh Game untuk Menemani waktu Ngabuburitmu, Stumble Guys Dijamin Cocok dan Bisa Join Bareng Bestie--

RADARUTARA.ID- Mencari game seru untuk mengisi waktu ngabuburit? Stumble Guys bisa menjadi pilihan tepat! game platformer-battle royale ini menawarkan pengalaman menegangkan dan menghibur, cocok untuk dimainkan bersama teman maupun solo.

Di Stumble Guys, Anda akan bersaing dengan lebih dari 20 pemain dalam berbagai arena menantang. Dari platform penuh bola licin hingga ubin yang berjatuhan, Anda harus berjuang untuk menjadi yang terakhir bertahan.

Permainan ini juga menghadirkan mode unik seperti sepakbola, di mana Anda dan tim harus mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Seiring dengan progress permainan, jumlah pemain akan berkurang. Jika berhasil lolos di ronde pertama, Anda akan bertanding dengan 16 pemain lain, dan begitu seterusnya hingga tersisa satu pemenang.

BACA JUGA:Menjelang Bedug Bocil Mulai Rewel, Ajak Adu Ketangkasan Lewat Game Sausage Man, Nunggu Buka Jadi Menyenangkan

Stumble Guys dilengkapi dengan grafis 3D yang menarik dan karakter lucu. Kontrolnya pun simpel dan mudah dikuasai, sehingga cocok untuk semua usia. 

Game yang satu ini dapat kamu mainkan bersama teman di kala menunggu waktu berbuka tiba, dengan berbagai macam arena yang menentang serta rintangan yang menyulitkan menjadi permainan yang cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang sebelum berbuka tiba.

Dengan game ini kita dapat meluangkan waktu di sela-sela Ramadan, serta mempererat tali persaudaraan dengan bermain bersama keluarga atau sahabat atau bahkan saudara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: