Menjelang Bedug Bocil Mulai Rewel, Ajak Adu Ketangkasan Lewat Game Sausage Man, Nunggu Buka Jadi Menyenangkan

Menjelang Bedug Bocil Mulai Rewel, Ajak Adu Ketangkasan Lewat Game Sausage Man, Nunggu Buka Jadi Menyenangkan

Menjelang Bedug Bocil Mulai Rewel, Ajak Adu Ketangkasan Lewat Game Sausage Man, Nunggu Buka Jadi Menyenangkan--

RADARUTARA.ID - Anak-anak yang sedang berpuasa biasanya akan rewel saat menjelang bedug. Tak jarang Ayah bunda mulai kewalahan dengan kelakuan sibocil yang sedikit-sedikit nangis atau marah-marah karena kehausan dan kelaparan.

Untuk mengatasi itu, ayah bunda tidak boleh emosi ya. Ayah bunda wajib lebih bersabar lagi menghadapi tingkah ananda. Disini kami menyarankan agar ayah bunda mengajak si kecil melakukan permainan seru lewat sebuah game agar dia tidak merasa bosan menunggu datang nya bedug berbuka.

Game yang kami sarankan kali ini adalah Sausage Man, sebuah game battle-royale yang menghadirkan petualangan seru dan unik dengan karakter utama berbentuk sosis lucu.

Berbeda dengan Free Fire dan PUBG Mobile yang menampilkan karakter manusia, Sausage Man menawarkan pengalaman baru yang menggemaskan dan penuh aksi. Di game ini, Anda akan terjun ke arena pertempuran bersama puluhan karakter sosis lainnya. 

BACA JUGA:9 Rumah dan Ruko Ludes Terbakar, Ini Data Korban dan Penyebab Kebakaran di Padang Jaya

Di game ini anda diharuskan untuk bertahan hidup dan menjadi orang yang terakhir dalam arena, gameplay yang sama dan mirip seperti game-game besar seperti free fire dan pubg mobile membuat game yang satu ini menjadi menarik untuk dimainkan meskipun dengan karakter yang terbilang lucu.

Seperti layaknya game Battle Royale lainnya dalam game ini kamu akan bertarung melawan setidaknya 100 pemain dalam arena yang penuh dengan berbagai macam senjata dan item-item yang dapat mendukung kamu dalam bertahan hidup.

Dengan mencari dan menemukan berbagai macam item yang bermanfaat kamu dapat menjajal seluruh map serta mengeliminasi lawan-lawan dengan baik.

BACA JUGA:9 Cara Ampuh Usir Nyamuk dari Bahan Alami Ini Bisa Hindarkan dari Serangan DBD hingga Malaria

Dalam game ini memiliki bentuk map dan desain yang cukup menarik, dengan tampilan yang penuh warna dan detail serta suasana pertempuran yang menyenangkan. Ada banyak sekali pilihan mode dalam game ini seperti Solo, atau bahkan kamu bisa bermain bersama temanmu melalui mode Duo atau squad.

Untuk bermain game yang satu ini juga cukup mudah dengan kontrol yang intuatif dan mudah dipelajari bagi kamu pemain baru cukup cepat untuk memahami dan beradaptasi dalam, selain itu durasi permainan yang terbilang cukup singkat yaitu sekitar 10 menit membuat game ini cocok untuk dinikmati di sela-sela waktu luang menunggu berbuka puasa tiba.

Nah tunggu apa lagi segera mainkan game ini dan nikmati keseruannya bersama teman, keluarga, dan saudara. Kamu dapat menikmati game ini dengan mendownload melalui Play store ataupun app store di handphone kamu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: