Berikut 5 Atlet Voli Indonesia Paling Cantik, Nomor 1 Bikin Semua Pria Kepincut

Berikut 5 Atlet Voli Indonesia Paling Cantik, Nomor 1 Bikin Semua Pria Kepincut

Berikut 5 Atlet Voli Indonesia Paling Cantik, Nomor 1 Bikin Semua Pria Kepincut--

RADARUTARA.ID- Ada lima pemain voli cantik di Indonesia yang saat, ini sangat menarik untuk dibahas. Bahkan salah satu dari mereka saat, ini mendapatkan banyak sorotan karena paras cantiknya yang sering berseliweran di media sosial (Medsos). Siapa kah dia?

Bahkan beberapa pemain Voli profesional ini sudah memiliki fans masing-masing, karena memang pesona yang ada di mereka tak kaleng-kaleng. Berikut kelima atlet Voli yang menarik perhatian tersebut.

5. Azzahra Dwi Febyane Gendis

Di urutan kelima, ada nama Azzahra Dwi Febyane Gendis. Berperan sebagai outside hitter, Gendis dianggap sebagai salah satu pemain masa depan timnas voli putri Indonesia.

Gendis sendri adalah atlet kelahiran 1 Februari 2007. Meski masih cukup belia, Gendis telah meraih prestasi membanggakan dengan bergabung dalam tim Jakarta Pertamina Fastron pada Proliga 2023, bermain bersama sang idola, Yolla Yuliana.

BACA JUGA:5 Negara Ini Tidak Memiliki Hari Kemerdekaan, Berikut Alasannya

4. Wilda Siti Nurfadhilah

Keempat, ada Wilda Siti Nurfadhilah, tentu sudah tak asing bagi para pecinta bola voli Tanah Air. Wilda, adalah pemain langganan Timnas Voli Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Wilda, lahir pada 7 Februari 1995 di Bandung. Dan Wilda telah meraih sejumlah prestasi, termasuk membawa Bandung BJB Tandamata meraih gelar Proliga dua kali berturut-turut pada musim 2022-2023.

Selain itu, ia juga berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Indonesia di SEA Games 2019, 2021, dan 2023. Di samping prestasinya di lapangan, Wilda juga menjadi sorotan lewat penampilannya di lapangan. Dia bahkan sempat menjadi sorotan karena merupakan salah satu atlet voli yang mengenakan hijab di SEA Games 2023 lalu.

3. Shintia Alliva Mauludina

Urutan ketiga, ada Shintia Allivia Mauludina, ia merupakan pevoli cantik asal Bandung, Jawa Barat. Atlet kelahiran 9 Juni 2003 itu berposisi sebagai middle blocker.

Sinsin, sapaan akrab Shintia Allivia- memulai debutnya di ajang Proliga pada 2020 lalu. Kala itu, Shintia yang baru berusia 17 tahun bermain untuk klub Jakarta BNI 46. Pemain bertinggi badan 174 sentimeter ini juga masuk dalam skuad Timnas Voli Indonesia di SEA Games 2021 dan SEA Games 2022.

BACA JUGA:Sambut Ramadhan, Oppo A18 RAM 4GB+4GB/128GB Potongan Harga Hingga Rp300 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: