Menjelajahi Keindahan Alam Pantai Pasar Talo di Kabupaten Bengkulu

Menjelajahi Keindahan Alam Pantai Pasar Talo di Kabupaten Bengkulu

Menjelajahi Keindahan Alam Pantai Pasar Talo di Kabupaten Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Sebenarnya Pantai Pasar Talo belum dikelola secara khusus oleh pemerintah setempat. Tetapi karena keindahan panoramanya membuat banyak orang jadi beramai-ramai ingin mengunjunginya.

Suasananya yang tenang, dan lingkungan yang masih sangat alami membuat daya tarik tersendiri. Bagi kamu yang ingin melepas penat dari keramaian dan rutinitas sehari-hari, pasti akan betah berlama-lama di pantai ini.

Dengan pantai yang landai dan luas, kamu akan puas melakukan banyak aktivitas seru. Kamu akan melihat banyak anak-anak yang menjajal kreativitasnya membuat istana pasir di pantai ini. Bahkan, untuk kamu yang suka berolahraga, biasanya akan ramai orang yang bermain bola kaki.

BACA JUGA:Paling Dicari, Ini 5 Jurusan Kuliah dengan Prospek Kerja Tinggi dan Gaji Fantastis

Jika hanya ingin sekedar berjalan menyusuri garis pantai juga cukup menarik. Kamu bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa sembari ditemani hembusan angin laut bercampur suara debur ombak. Udaranya sejuk, jauh dari polusi seperti di kota metropolitan.

Pastikan tetap waspada ketika menyusuri garis pantai. Karena, ada tumpukan batang dan akar pohon yang terbawa arus ombak. Tetapi, beberapa batang pohon berukuran agak besar dan bentuknya unik biasanya akan laris manis menjadi spot untuk berfoto. Hasil fotonya akan tampak lebih eksotis dan khas.

Bagi kamu yang ingin piknik seru di pantai ini juga bisa. Tersedia area lapangan berumput yang lokasinya tidak jauh dari pinggir pantai.

BACA JUGA:Pantai Cemoro Sewu, Wisata Terbaik yang Wajib Dikunjungi Jika Berlibur ke Seluma Bengkulu

Suasana disana juga tak kalah teduhnya lantaran masih banyak pohon cemara dan pohon kelapa. Sangat seru bukan? Untuk menggelar tikar dan menyantap bekal di area ini.

Kamu dapat bersantai sampai senja tiba. Pasalnya, view sunset di Pantai Pasar Talo sayang untuk dilewatkan begitu saja. Siapkan kamera untuk dapat mengabadikan momen senja yang syahdu di Pantai Pasar Talo.

Pantai pasar talo sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama teman, keluarga, ataupun rombongan komunitas. Tunggu apalagi? Ceoat rencanakan liburanmu ke Pantai pasar talo. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera atau hp dengan kualitas foto terbaik untuk mengabadikan view dan gaya liburan terbaikmu di sana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: