Pantai Cemoro Sewu, Wisata Terbaik yang Wajib Dikunjungi Jika Berlibur ke Seluma Bengkulu

Pantai Cemoro Sewu, Wisata Terbaik yang Wajib Dikunjungi Jika Berlibur ke Seluma Bengkulu

Pantai Cemoro Sewu, Wisata Terbaik yang Wajib Dikunjungi Jika Berlibur ke Seluma Bengkulu --

RADARUTARA.ID - Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, bukan cuma mempunyai keindahan alam pegunungan yang memukau saja, namun juga menyuguhkan pesona pantai yang mempesona.

Salah satu tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi yaitu Wisata Pantai Cemoro Sewu. Berada di Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan, pantai ini menyuguhkan pengalaman wisata yang menyegarkan untuk para pengunjungnya.

Pantai Cemoro Sewu terkenal akan keindahan alamnya yang masih asri. Dikelilingi dengan ratusan pohon cemara yang menjulang tinggi di pinggir pantai, pantai ini menawarkan pemandangan yang memukau dan menenangkan. Sehingga pantai iji sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman.

BACA JUGA:5 Game Ini Bisa Hasilkan Uang di Saldo Dompet Digital, Buruan Coba!

Di sini, pengunjung bisa menikmati beraneka aktivitas wisata menarik, mulai dari berenang, bermain air, berjalan-jalan menikmati pemandangan, hinbba berkemah di tepi pantai.

Aktivitas-aktivitas tersebut akan membuat pengalaman liburanmu di Pantai Cemoro Sewu menjadi tak terlupakan.

Walaupun masih baru berkembang, Pantai Cemoro Sewu sudah memilimi fasilitas yang cukup bagi kenyamanan pengunjungnya. Seperti tempat parkir kendaraan, toilet, mushola, warung makan, sampai tempat penyewaan ban dan pelampung, semuanya disediakan demi memenuhi kebutuhan pengunjung.

BACA JUGA:Hemm! Modus Pengobatan, Manteri Keliling di Putri Hijau Cabuli Pasien Dibawah Umur

Karena akses yang cukup mudah dari kota Bengkulu, Pantai Cemoro Sewu menjadi tempat wisata yang tepat untuk menikmati keindahan alam yang masih asri.

Dengan banyaknya aktivitas wisata yang ditawarkan dan fasilitas yang cukup memadai, pantai ini dapat menjadi pilihan yang ideal untuk berlibur bareng keluarga dan teman-teman.

Pantai Cemoro Sewu menyuguhkan pengalaman wisata yang menyatu dengan alam yang indah. Memiliki keindahan alam yang memukau dan aktivitas wisata yang menarik, pantai ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk melepas penat atau hanya menikmati momen liburan yang takkan terlupakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: