Ini Desa Penyumbang Suara Terbanyak Febri Yurdiman di Kecamatan Putri Hijau

Ini Desa Penyumbang Suara Terbanyak Febri Yurdiman di Kecamatan Putri Hijau

Suasana pemungutan suara di TPS 8 Desa Kota Bani, Putri Hijau--

RADARUTARA.ID- Febri Yurdiman anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara berpeluang besar kembali menduduki kursi dewan Kabupaten Bengkulu Utara periode jabatan 2024-2029.

Pasalnya berdasarkan perhitungan cepat yang dihimpun RadarUtara.id dari berbagai sumber, Febri Yurdiman berhasil menjadi Caleg dengan suara terbanyak di wilayah Kecamatan Putri Hijau, dengan total suara sebanyak 2.212.

Jumlah tersebut belum ditambah lagi dari perolehan suara dari 5 kecamatan lain dalam wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Bengkulu Utara, meliputi Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Napal Putih, Pinang Raya, Ketahun dan Ulok Kupai.

BACA JUGA:5 Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Peraih Suara Terbanyak di Kecamatan Putri Hijau

Adapun desa di Kecamatan Putri Hijau yang berhasil menyumbang suara terbanyak untuk Caleg Perindo nomor urut 1 Febri Yurdiman yaitu, Desa Kota Bani yaitu sebanyak 589 suara, kemudian posisi ke dua yaitu Desa Air Muring yaitu sebanyak 502 suara, ke tiga yaitu Desa Cipta Mulya yaitu sebanyak 382 suara, pada posisi ke empat yaitu Desa Air Petai dengan total suara sebanyak 274 dan ke lima yaitu Desa Talang Arah dengan total suara sebanyak 171.

Febri Yurdiman mengaku saat ini tengah menunggu hasil pleno KPU Kabupaten Bengkulu Utara. Menurutnya keputusan tersebut sepenuhnya ada di pihak panitia penyelenggara yang saat ini tengah bekerja keras untuk menyelesaikan tugas-tugasnya.

"Ya kalau melihat dari perhitungan sementara, Alhamdulillah suara kita naik dari Pemilu 2019 lalu, khususnya dari wilayah Kecamatan Putri Hijau. Tapi keputusan tetap ada di tangan KPU," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: