Resep Wajah Glowing Hanya dengan Air Mawar Viva, Modal Rp7 Ribuan Aja

Resep Wajah Glowing Hanya dengan Air Mawar Viva, Modal Rp7 Ribuan Aja

Resep Wajah Glowing Hanya dengan Air Mawar Viva, Modal Rp7 Ribuan Aja--

RADARUTARA.ID - Siapa yang belum tahu brand Viva yang satu ini? Viva adalab salah satu brand skincare dan makeup lokal yang menjual semua produknya dengan harga terjangkau. Bahkan, segala skincare dan makeup yang mereka keluarkan juga mempunyai fungsi yang baik bagi kulit. Salah satunya yaitu air mawar.

Air mawar yang dikeluarkan oleh Viva mempunyai sifat antibakteri, antimikroba, antiinflamasi, dan antioksidan. Selakn itu, air mawar juga mempunyai fungsi lain, yaitu mampu menjaga keseimbangan pH kulit dan bisa mengecilkan pori-pori.

Ada beragam manfaat dari air mawar Viva dapat kamu beli mulai dari Rp7.000an saja. Selain itu, Skincare ini juga bisa membuat wajah kamu menjadi lembab dan glowing. Penasaran bagaimana caranya? Berikut ini penjelasan selengkapnya.

BACA JUGA:Tari Ganau: Mengenal Lebih Dekat Kesenian Tradisional khas Bengkulu

1. Air Mawar sebagai Toner dan Pelembap

Ternyata air mawar Viva dapat kamu pakai sebagai toner. Kamu dapat menuangkan beberapa tetes air mawar pada kapas dan meratakannga pada wajah atau kamu juga bisa memindahkan air mawar ke dalam botol spray, sehingga kamu bisa pakai air mawar untuk toner yang mampu melembapkan kulit wajah. 

2. Air Mawar sebagai Campuran Masker atau Scrub

Bukan cuma bisa dijadikan sebagai toner dan pelembap saja, air mawar juga bisa digunakan sebagai campuran masker ataupun scrub. Kamu dapat menuangkan beberapa tetes air mawar pada masker bubuk ataupun scrub yang ingin kamu gunakan. Tenang aja, air mawar yang dipakai sebagai campuran masker atau scrub tidak akan bikin kulit kamu jadi kering.

BACA JUGA:5 Amalan Sunnah Saat Mendengar Adzan, Jadi Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa

3. Air Mawar sebagai Pembersih Wajah

Selain itu, kalau kamu ingin mempunyai wajah glowing, kamu bisa menggunakan air mawar sebagai pembersih wajah, pasalnya kandungan antiseptik di dalam air mawar mampu membersihkan bakteri pada kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu juga bisa menggunakan air mawar di malam hari. 

4. Air Mawar sebagai Kompres Kulit Wajah

Kalai kulitmu sedang mengalami breakout, kamu bisa menggunakan air mawar dengan cara menuangkannya beberapa tetes ke kapas dan kompres ke bagian kulit wajah yang tengah bermasalah. Dengan begitu, masalah kulit kamu dapat segera teratasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: