Kumpulan Doa Cepat Kaya Hanya Dalam 1 Hari, Langsung Diberikan Rezeki yang Melimpah dari Allah

Kumpulan Doa Cepat Kaya Hanya Dalam 1 Hari, Langsung Diberikan Rezeki yang Melimpah dari Allah

Kumpulan Doa Cepat Kaya Hanya Dalam 1 Hari, Langsung Diberikan Rezeki yang Melimpah dari Allah--

RADARUTARA.ID - Doa cepat kaya hanya dalam 1 hari merujuk pada permintaan kepada Allah SWT supaya dimudahkan rezeki.

Doa ini juga berhubungan dengan seorang muslim meminta kebetkahan dari harta yang dimilikinya. Segala usaha yang kamu jalani tentu tidak ada artinya jika tanpa berdoa.

Doa cepat kaya merupakan permintaan yang kerap dipanjatjan seorang hamba kepada Allah SWT. Tetapi, tentunya seorang muslim juga tidak akan kaya jika cuma berdoa saja tanpa melakukan usaha. Usaha dan doa wajib dilakukan secara bersamaan untuk memperoleh yang kamu inginkan.

BACA JUGA:Jumlah Penduduk Lebih 300 Ribu, Kursi DPRD Bengkulu Utara Nambah?

Berikut ini doa cepat kaya hanya dalam 1 hari yang bisa kamu panjatkan dalam rangka memohon diperbanyak harta oleh Allah SWT:

1. Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya:

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

2. Bismillâhi ‘ala nafsî wa mâlî wa dînî. Allâhumma radhdhinî bi qadhâ’ika, wa bârik lî fîmâ quddira lî hattâ lâ uhibba ta‘jîla mâ akhkharta, wa lâ ta’khîra mâ ‘ajjalta.

Artinya:

“Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang Kau tunda dan enggan menunda apa yang Kausegerakan.”

BACA JUGA:Bacaan Doa Agar Dimudahkan Persalinan, Umat Muslim Harus Tahu!

3. Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: