Ijazah Gus Iqdam, Baca Shalawat Ini 35 Kali di Jumat Terakhir Bulan Rajab, Maka Kamu Takkan Kekurangan Uang

Ijazah Gus Iqdam, Baca Shalawat Ini 35 Kali di Jumat Terakhir Bulan Rajab, Maka Kamu Takkan Kekurangan Uang

Ijazah Gus Iqdam, Baca Shalawat Ini 35 Kali di Jumat Terakhir Bulan Rajab, Maka Kamu Takkan Kekurangan Uang--

RADARUTARA.ID - Sholawat merupakan amalan sunnah yang dapat kita kerjakan yang memiliki banyak sekali manfaat dan Fadilah. Salah satunya kita akan mendapatkan syafaat dari Baginda nabi Allah Muhammad SAW. Oleh sebab itulah baiknya kita memperbanyak shalawat baik itu dalam keadaan waktu senggang ataupun dalam keadaan sedang beraktivitas.

Ada sebuah sholawat yang apabila kita bacakan dan senantiasa kita amalkan, akan membuat rezeki kita berlimpah. Amalan tersebut dijelaskan oleh Gus Idham yang menganjurkan kita untuk membaca sholawat Ahmad Rasulullah sebanyak 35 kali pada hari Jumat terakhir di bulan Rajab.

Dijelaskan bahwasanya keutamaan dari sholawat ini mampu membuat rezeki kita dan uang kita tidak habis-habis. Adapun bunyi sholawat tersebut adalah sebagai berikut:

أَحْمَدُ رَسُوْلُ اللهِ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ

Arab latin: Ahmad Rasulullah Muhammad Rasulullah.

Artinya: "Ahmad utusan Allah, Muhammad utusan Allah."

BACA JUGA:Mau Uang tak Pernah Habis? Amalkan Shalawat dari Gus Iqdam Ini Pada Jumat Terakhir Bulan Rajab, Terbukti Ampuh

Bulan Rajab merupakan bulan ke-7 dalam kalender Hijriyah, bulan Rajab ini memiliki berbagai keutamaan apabila kita mengerjakan banyak amal saleh pada bulan ini. Salah satunya seperti yang dijelaskan oleh Rasulullah SAW yang dijelaskan di dalam hadis riwayat Imam Bukhari: 

أن النبي صلى الله عليه وسلم قال في حجة الوداع: إن الزمان قد استدار كهيئته يوم خلق الله السماوات والأرض، السنة اثنا عشر شهراً، منها أربعة حرم، ثلاث متواليات ذو القعدة وذو الحجة والمحرم، ورجب مضر الذي بين جمادى وشعبان.

"Nabi Shallallahu alaihi wassallam bersabda pada haji wada' sesungguhnya waktu itu berjalan terus sejak awal penciptaan langit dan bumi. Satu tahun ada 12 bulan, di antaranya ada 4 bulan haram (suci), 3 bulan berturut-turut yaitu Dzulqa'dah, Dzulhijjah, dan Muharram serta Rajab yang berada antara Jumadil Akhir dan Sya'ban." (HR Bukhari)

Apabila kita memperbanyak mengerjakan amalan Saleh pada bulan-bulan haram tersebut maka Allah SWT akan mempermudah urusan kita dan memperluas rezeki kita hingga datangnya dari arah yang tidak kita sangka-sangka. Perbanyaklah amalan Saleh serta mendekatkan diri kepada Allah agar senantiasa mendapatkan kemudahan dan petunjuk serta perlindungan dari Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: