Mau Uang tak Pernah Habis? Amalkan Shalawat dari Gus Iqdam Ini Pada Jumat Terakhir Bulan Rajab, Terbukti Ampuh

Mau Uang tak Pernah Habis? Amalkan Shalawat dari Gus Iqdam Ini Pada Jumat Terakhir Bulan Rajab, Terbukti Ampuh

Mau Uang Tidak Pernah Habis? Amalkan Shalawat Dari Gus Iqdam Ini Pada Jumat Terakhir Bulan Rajab.--

RADARUTARA.ID - Sebentar lagi umat Islam akan menghadapi bulan haram keempat, bulan tersebut yaitu bulan Rajab. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk meningkatkan amal dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Terutama amalan-amalan yang terkait dengan rezeki, salah satunya dengan memperbanyak sholawat kepada Baginda nabi Muhammad SAW.

Banyak sekali keutamaan dari sholawat salah satunya dapat meningkatkan rezeki, serta akan mendapatkan syafaat dari nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Puluhan Calon Jamaah Haji 2024 Mulai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Puskesmas, Begini Hasilnya

Dalam salah satu kesempatannya tidak menyampaikan tentang sebuah amalan shalawat yang dapat meningkatkan rezeki dan melimpahkan harta.

Sholawat tersebut dibacakan sebanyak 35 kali dalam satu waktu tertentu, sholawat itu ,dapat kamu amalkan ketika di hari Jumat terakhir bulan Rajab, kamu dapat mengamalkan sholawat ini ketika di dua khutbah saat hari Jumat tersebut.

Jika berhasil membacanya di kedua khotbah tersebut sebanyak 35 kali maka fadilahnya rezeki kamu akan meningkat.

BACA JUGA:Bunga Bangkai Mekar di Halaman Rumah Warga Kota Serang, Kok Bisa?

Nah ini merupakan amalan dan bacaan yang dapat kamu amalkan terutama ketika memasuki bulan Rajab nanti, "Ahmad Rasulullah, Muhammad Rasulullah." Perbanyaklah memohon kepada Allah dan mendekatkan diri kepada-nya serta tidak lupa pula berdoa untuk memohon kemudahan dalam rezeki.

Dalam menjalani hidup, serta dalam menghadapi permasalahan. Tidak lupa pula kita memperbanyak sholawat kepada nabi Muhammad SAW ketika waktu luang dan senggang kita.

Sebab apabila kita senang bersholawat kepadanya maka kita dianggap termasuk ke dalam umatnya dan kita kelak akan mendapatkan syafaat di akhirat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: