3 Weton Wanita yang Dijuluki Vampir Dunia Nyata, Semakin Tua Semakin Mempesona, Apa Termasuk Weton Kamu?

3 Weton Wanita yang Dijuluki Vampir Dunia Nyata, Semakin Tua Semakin Mempesona, Apa Termasuk Weton Kamu?

3 Weton Wanita yang Dijuluki Vampir Dunia Nyata, Semakin Tua Semakin Mempesona, Apa Termasuk Weton Kamu?--

RADARUTARA.ID - Berdasarkan kepercayaan masyarakat Jawa, Weton merupakan hari kelahiran seseorang yang perhitungannya didasarkan pada tujuh hari dalam seminggu dan lima hari pasaran (hari Jawa). Weton merupakan bagian dari budaya Jawa, sudah ada sejak lama, dan sebagian masih mempercayainya.

Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas beberapa weton wanita yang sering dijuluki sebagai vampir dunia nyata. Bagaimana tidak, wanita pemilik 3 Weton ini dipercaya memiliki aura kecantikan yang luar biasa serta rezeki yang berlimpah.

Bahkan dalam ramalan-ramalan yang dipercaya secara turun-temurun tersebut menyebutkan tentang sejumlah keunggulan wanita-wanita pemilik Weton ini.  Diantaranya  pemilik Weton ini dipercaya sebagai weton wanita elegan yang dianugerahi rezeki yang berlimpah. Sehingga semakin bertambahnya usia, wanita pemilik Weton ini malah semakin menarik. Semakin hebat, semakin tangguh dan semakin mempesona.

BACA JUGA:Dinas Sosial Bengkulu Utara Pastikan Program Bansos Tetap Dilanjutkan di 2024

Nah berikut ini adalah tiga weton yang dipercaya memiliki karakter demikian diantaranya:

1. Kamis Wage

Hutan yang memiliki jumlah neptu 12 ini memiliki karakter yang sangat adil serta menjunjung tinggi sopan santun dalam pergaulan weton ini juga berada di bawah pengaruh lintang kumba yang memiliki makna berangan-angan tinggi serta memiliki cita-cita yang mulia.

Weton ini juga memiliki panca sudah Satria wibawa, yang memiliki makna membuat mereka memiliki pribadi yang luhur serta berwibawa. Mereka juga memiliki karakter yang senang dipuji dan gemar menceritakan tentang pencapaiannya. Weton ini juga dianugerahi dengan banyak sekali rezeki, bahkan rezekinya tak putus bahkan sampai ia tua.

2. Selasa Pon 

Dalam primbon jawa wanita yang memiliki weton ini dipercaya sebagai wanita yang elegan dan cerdas, mereka adalah wanita yang memiliki ide yang unik serta mampu melakukan pembaharuan. Tidak hanya itu selain kecantikan yang ia miliki mereka juga dianugerahi dengan rizki yang berlimpah dan kekayaan yang luar biasa. Sehingga membuat hidup mereka lebih mapan dan tampak menawan. 

Weton yang memiliki neptu 10 ini dan juga memiliki panca sudah Satria wibawa, yang memiliki makna berbudi luhur serta berwibawa. Tidak hanya itu weton ini juga dianugerahi dengan sanggar Waringin membuatnya sangat adem dan teduh hatinya, dan suka memberikan perlindungan kepada siapa saja.

BACA JUGA:Nokia X Plus Gebrak Pasar Smartphone, Layar Super AMOLED dan Baterai 7100 mAh, Harganya Cuma Segini!

3. Minggu Wage

Dipercaya memiliki karakter yang keras kepala namun di sisi lain Mereka orang yang sangat mudah iba kepada orang lain, weton ini memiliki jumlah neptu sebanyak 9 yang membuatnya menjadi karakter wanita yang bekerja keras, murah hati, serta sanggup menenangkan orang lain. Selain itu mereka juga dianugerahi dengan pancasuda sumur sinaba yang memiliki makna berwawasan luas serta mampu menjadi sumber ilmu bagi orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: