Dinaungi Kiai Semar, 4 Weton dalam Primbon Jawa ini Diprediksi Akan Berjaya di Tahun 2024

Dinaungi Kiai Semar, 4 Weton dalam Primbon Jawa ini Diprediksi Akan Berjaya di Tahun 2024

Dinaungi Kiai Semar, 4 Weton dalam Primbon Jawa ini Diprediksi Akan Berjaya di Tahun 2024--

RADARUTARA.ID- Membaca karakter hingga rezeki seseorang berdasarkan weton melalui Primbon Jawa bukan hal yang baru bagi masyarakat Jawa. Bahkan melalui Primbon Jawa kita juga bisa memprediksikan weton mana saja yang akan berjaya atau tidak, di setiap tahunnya. 

Nah, jika mengerucut pada tahun 2024 mendatang. Ternyata ada 4 Weton yang setidaknya diramal atau diprediksi akan memiliki peluang berjaya di Tahun 2024 mendatang. Lalu apa saja weton yang dimaksud itu?

Nah, berikut ini adalah ramalan weton atau hari kelahiran berdasarkan primbon Jawa yang diprediksi akan berjaya di Tahun 2024 dikutip dari kanal YouTube SEMAR Mystery melalui Hops.ID pada 6 November 2023. Mengingat weton, ini dinaungi atau mendapat energi langsung oleh Kiai Semar.

BACA JUGA:Berikut Daftar Sekolah Kedinasan di Malang yang Bisa Menjadi Rekomendasi untuk Sekolah Lanjutan

Dalam kanal YouTube itu dijelaskan, bahwa ada 4 Weton yang bisa meredam kejadian buruk di tahun 2024 mendatang. Sehingga pemilik weton, itu diprediksi akan berjaya di Tahun 2024. 

“Akan muncul 4 weton yang dianggap akan meredam berbagai kejadian buruk yang akan terjadi di tahun 2024,” terang narator dalam kanal YouTube.

1. Sabtu Legi

Weton pertama yang diprediksi akan berjaya di tahun 2024 adalah Sabtu Legi yang disebut bernaung di Laku Bulan.

Weton ini memiliki arah keberuntungan barat dan juga selatan, sehingga bisa dipertimbangkan untuk menentukan arah pembangunan rumah maupun tempat merantau.

BACA JUGA:Rekomendasi Lowongan Pekerjaan yang Bisa Dilakukan dari Rumah, Tak Perlu Pengalaman Bisa Dapat Gaji 2 digit!

2. Jumat Kliwon

Weton kedua adalah Jumat Kliwon yang juga bernaung di Laku Bulan, weton ini juga diprediksi akan panen keberuntungan di sepanjang tahun 2024.

“Jumat Kliwon juga bernaung pada Laku Bulan. Pemilik weton ini biasanya terlahir sebagai orang yang cerdas dan terampil,” jelas narator.

“Bahkan juga amanah dalam mengerjakan pekerjaan yang memiliki tanggung jawab besar . Itulah sebabnya weton Jumat Kliwon ulet dan tekun dalam bekerja sehingga akan banyak berhasil,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: