Pangdam II Sriwijaya Dijadwalkan Turun ke Bengkulu Utara Pekan Ini

Pangdam II Sriwijaya Dijadwalkan Turun ke Bengkulu Utara Pekan Ini

Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol. Kav. Aidil Hajri, M.Han melaksanakan persiapan penyambutan Pangdam II/Sriwijaya (SWj) di lahan ADC--

RADARUTARA.ID- Pangdam II/Sriwijaya (SWj), Mayjen TNI Yanuar Adil di jadwalkan turun ke kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka kunjungan kerja atau Kunker pada pekan ini.

Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol. Kav. Aidil Hajri, M.Han ketika dikonfirmasi RadarUtara.id membenarkan informasi itu. 

Ia mengatakan, jika tidak ada aral melintang Pangdam II/SWj akan melaksanakan Kunker di wilayah Kodim 0423/BU pada hari Rabu 24 Januari 2024.

"Iya, benar. Bapak Pangdam II/SWj bersama Danrem 041/Gamas Bengkulu akan ke Bengkulu Utara. Beliau akan melaksanakan Kunker disini," ujarnya Minggu (21/1/2024).

BACA JUGA:Ingin Buat Sertifikat Tanah Lewat Program PTSL? Begini Cara, Syarat sampai Biayanya

Dandim menjelaskan, kegiatan Kunker Pangdam II/SWj ini akan dilaksanakan di lahan ADC (Aide-de-Camp) tepatnya di Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dimana dalam kesempatan itu, Bapak Pangdam II/SWj akan melaksanakan peninjauan lahan ketahanan pangan TNI AD dan juga melaksanakan penanaman pohon pisang yang bertujuan untuk mendukung pengendalian stunting di Bengkulu Utara.

"Hari ini sudah melaksanakan Gladi resik penyambutan Pangdam II/Swj, untuk tempat kegiatannya sudah kita siapkan. Semoga tidak ada perubahan jadwal dan acara Kunker berjalan lancar," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: