Kunker Pangdam II Sriwijaya di Bengkulu Utara, Bupati : Berkah untuk Daerah, Sehat-sehat Pak Panglima!

Kunker Pangdam II Sriwijaya di Bengkulu Utara, Bupati : Berkah untuk Daerah, Sehat-sehat Pak Panglima!

Penyerahan cinderamata dari Pemkab Bengkulu Utara atas kunjungan Pangdam II Sriwijaya--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.AP serta jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya beserta ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (24/1/2024).

Bertempat di Balai Daerah Arga Makmur, dalam pertemuan tersebut, Bupati Bengkulu Utara mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan tersebut.

Menurutnya, tidak semua daerah dikunjungi oleh Pangdam II Sriwijaya, dan tentunya membawa keberkahan untuk Kabupaten Bengkulu Utara.

"Pertama kali ke Arga Makmur, beliau saat itu masih kolonel saat ini sudah Mayjend. Semoga Kunker beliau ke Bengkulu Utara menjadi berkah bagi kita dan berkah untuk masyarakat Bengkulu Utara,"kata Ir H Mian, Bupati Bengkulu Utara.

BACA JUGA:3 Tim Asesmen dan Psikolog Yayasan Sentra Dharma Guna Bengkulu Door to Door Datangi Rumah Korban Pencabulan

Disampaikan juga, bahwa kolaborasi antara pemerintah daerah dan aparat keamanan, terutama TNI dan Polri selama ini telah terjalin dengan baik. Hal ini terlihat dalam keterlibatannya disetiap kegiatan, terutama dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024 ini.

"Pemerintah daerah telah melakukan upaya dan strategi pengamanan dalam pelaksanaan pemilu serentak 2024 ini, komitmen pemerintah bersama forkopimda untuk menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pelaksanaan,"tambahnya.

Selain itu, Bupati Mian mengaku pemerintah sudah melakukan pembangunan dengan konsep kawasan, tangkal dini bencana dan kenaikan angka inflasi bersama jajaran TNI.

"Sesuai arahan Presiden, Pemerintah dan TNI hingga saat ini telah berkolaborasi untuk bersama-sama menjaga ketahanan pangan,"kata Bupati.

BACA JUGA:Rugikan Dana Rp1,2 Miliar, Begini Modus Penyaluran SPP Dana Eks PNPM di Air Napal

Dikesempatan itu, Bupati Bengkulu Utara menginginkan pemerintah daerah dengan TNI terus bersinergi untuk menjadi bagian upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Sehat-sehat pak Panglima,"ucap Bupati Mian.

Disisi lain, Panglima kodam II/sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan, rasa bahagianya atas sambutan dan kehadirannya yang ke tiga kali di Bengkulu Utara.

Sebagai salah satu kabupaten yang menerima penghargaan atas penekanan angka inflasi, sehingga kabupaten Bengkulu Utara mendapatkan tambahan anggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: