Gubernur Bengkulu Kembali Luncurkan Program Pemasangan Jaringan Listrik Gratis

Gubernur Bengkulu Kembali Luncurkan Program Pemasangan Jaringan Listrik Gratis

Gubernur Bengkulu Kembali Luncurkan Program Pemasangan Jaringan Listrik Gratis--

RADARUTARA.ID- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu kembali merealisasikan program listrik gratis untuk masyarakat kurang mampu di tahun 2024.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam keterangan resminya meminta kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang menemukan masyarakat disekitar dengan kondisi ekonomi kurang mampu dan belum mendapatkan jaringan listrik untuk segera menyampaikan atau mengusulkan kepada pemerintah desa atau kepada petugas-petugas pemerintah terdekat agar rumahnya bisa di pasang jaringan listrik secara gratis.

"Sesuai dengan visi Pemerintah Provinsi Bengkulu di tahun 2024 program pemasangan listrik gratis kami lanjutkan lagi," ujarnya Rohidin, dilansir dari keterangan resminya, Selasa (16/1/2024).

BACA JUGA:Soal Program Listrik Gratis Gubernur Bengkulu, Begini Tanggapan PLN Arga Makmur

Sementara itu, Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Donni Swabuana juga menginformasikan bahwa program pemasangan listrik yang di insiasi oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di tahun 2024 ini kembali dilanjutkan.

Ia menghimbau bagi masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan aliran listrik agar disampaikan melalui nomor layanan WhatsApp 0852-8081-8581.

"Silahkan informasikan kepada kami dan bila memang warga tersebut benar-benar tidak mampu. Maka akan kami pasang jaringan listrik secara gratis sesuai dengan visi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: