dr. Dwi Mishelia Dorong Elisa Ermasari Wakili Provinsi Bengkulu, Berjuang di Pusat

dr. Dwi Mishelia Dorong Elisa Ermasari Wakili Provinsi Bengkulu, Berjuang di Pusat

dr. Dwi Mishelia Dorong Elisa Ermasari Wakili Provinsi Bengkulu, Berjuang di Pusat--

RADARUTARA.ID - dr. Dwi Mishelia, seorang dokter yang juga teman baik Elisa Ermasari, memberikan dorongan pada pengusaha muda ini menjadi sosok yang mampu mewakili Provinsi Bengkulu dalam kancah perjuangan pembangunan daerah ini di tingkat pusat.

Dalam pernyataannya, dr. Dwi Mishelia menekankan pentingnya memiliki wakil yang kompeten dan berkomitmen untuk mewakili masyarakat Provinsi Bengkulu di tingkat nasional. 

Menurutnya, Elisa Ermasari adalah sosok yang memiliki dedikasi tinggi untuk kemajuan Bengkulu dan kesejahteraan masyarakatnya.

"Elisa Ermasari telah berkontribusi positif dalam berbagai aspek, termasuk ekonomi dan pemberdayaan masyarakat," katanya.  

Ia mendorong Elisa Ermasari sebagai pengusaha muda yang berjuang di tingkat pusat lantaran memiliki komitmen untuk memperjuangkan kepentingan Provinsi Bengkulu di tingkat nasional.

Dorongan dari tokoh masyarakat seperti dr. Dwi Mishelia, untuk Elisa Ermasari ini dimaksudkan agar Provinsi Bengkulu terus maju.

Dwi Mishelia dan banyak warga Bengkulu lainnya berharap agar Elisa Ermasari dapat membawa perubahan positif bagi Provinsi Bengkulu di tingkat nasional.

Diketahui, Elisa Ermasari seorang pengusaha dan tokoh mudah yang bertekad mengembangkan sektor ekonomi kreatif Bengkulu melalui pemberdayaan UMKM.

Akselerasi Pemberian Skill pada Generasi Muda. 

Elisa akan meningkatkan kualitas generasi muda dengan memberikan keterampilan yang dibutuhkan untuk dunia kerja.

Hal ini dibuktikan dengan penanaman investasi oleh Elisa di Provinsi Bengkulu, salah satunya SPBE di Bengkulu Utara yang mampu menampung tenaga kerja dari warga kabupaten ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: