5 Weton Dianugerahi Rezeki Berlimpah Sepanjang Hidup, Sampai Dikira Punya Pesugihan, Apa Itu Weton Milikmu?

5 Weton Dianugerahi Rezeki Berlimpah Sepanjang Hidup, Sampai Dikira Punya Pesugihan, Apa Itu Weton Milikmu?

5 Weton Ini Di Anugerahi Rezeki Berlimpah Sepanjang Hidup, Sampai Dikira Punya Pesugihan--

RADARUTARA.ID - Dalam kitab primbon Jawa terdapat 5 weton yang dibekali banyak rezeki sepanjang hidupnya weton merupakan ramalan yang terdapat dalam kitab primbon Jawa yang telah dipercaya oleh masyarakat Jawa sejak zaman dahulu.

Dimana weton-weton ini dianggap spesial karena dianugerahi oleh rezeki yang berlimpah sepanjang hidupnya. Adapun kita primbon berfungsi sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan.

Berdasarkan primbon jawa berikut 5 weton yang dipercaya akan selalu dianugerahi rezeki yang berlimpah: 

1. Rabu Pahing 

Weton yang berada di bawah naungan tunggal seni serta memiliki neptu 16 ini dipercaya akan dianugerahi dengan rezeki yang berlimpah. Bahkan dikatakan rezeki yang didapatkannya tidak akan pernah surut.

Selain itu weton ini juga dianugerahi oleh ilmu latipan yang memiliki arti berlimpahan ilmu serta senang menuntut ilmu. Weton ini juga berada di bawah naungan bungkus Bayu yang memiliki arti orang yang baik ikhlas dan senang membantu.

BACA JUGA:4 Ciri-ciri Anak yang Menjadi Pembuka Pintu Rezeki untuk Orangtuanya, Adakah Pada Anakmu?

2. Rabu Legi 

Weton yang berada di bawah naungan wasesol sagoro yang memiliki arti orang yang lahirkan dengan weton ini akan sangat dihormati dan disegani serta bisa menjadi pengayom untuk masyarakat di sekitarnya. Dengan jumlah neptu 12 rezeki dari beton ini juga tidak akan pernah surut bagaikan air yang mengalir.

Orang yang lahir dengan weton ini juga dikenal sebagai seorang yang pandai bergaul, ramah, serta senang menolong. Sehingga dengan karakternya tersebut Ia merupakan orang yang cocok untuk dijadikan sebagai sosok pemimpin bagi masyarakat.

3. Kamis Legi 

Weton Kamis legi juga dianaungi oleh Tunggak semi yang memiliki makna rezekinya tidak akan mudah surut dan akan selalu berlimpah selain itu hutan ini juga berada di bawah naungan kuat kemenangan yang memiliki makna dalam setiap hal yang akan mendapatkan keberuntungan serta kemenangan.

Bagaikan tidak ada habisnya pemilik weton ini juga akan selalu dianugerahi dengan kebahagiaan dan ketenangan serta kesejahteraan semasa hidupnya. Ia merupakan pribadi yang pantang menyerah apabila mendapatkan kesulitan di dalam hidupnya dia akan berfokus untuk mencari jalan keluar daripada hanya sekedar mengeluh dan merasa meratapi nasib.

BACA JUGA:Jangan Bersedih, 6 Weton ini Diramalkan Bakal Dikejar-kejar Rezeki di Tahun Naga Kayu Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: