Cepat Sembunyi, 4 Weton Ini Jadi Incaran Sengkolo di Malam 1 Suro 2024

Cepat Sembunyi, 4 Weton Ini Jadi Incaran Sengkolo di Malam 1 Suro 2024

Cepat Sembunyi, 4 Weton Ini Jadi Incaran Sengkolo di Malam 1 Suro 2024--

RADARUTARA.ID- Malam satu Suro adalah pergantian tahun dalam kalender Jawa, yang dipercaya selalu dikelilingi aura mistis dan spiritual yang kental. 

Di tengah suasana yang sakral ini, kepercayaan masyarakat Jawa meyakini kalau ada weton-weton tertentu yang lebih rentan terhadap pengaruh energi negatif atau yang terkenal sebagai sengkolo.

Berdasarkan primbon Jawa, kitab warisan leluhur yang mencatat ramalan dan petunjuk kehidupan, beberapa weton mempunyai karakteristik energi yang membuatnya menjari lebih sensitif terhadap perubahan kosmik yang terjadi di malam 1 Suro

Hal ini dapat memicu ketidakseimbangan energi di dalam diri mereka, sehingga meningkatkan potensi terserang sengkolo.

Sengkolo sendiri bisa bermanifestasi dalam berbagai bentuk, seperti gangguan kesehatan, kesialan, sampai peristiwa-peristiwa tidak menyenangkan lainnya. 

BACA JUGA:Hindari Jika Tak Ingin Ketiban Sial, Ini Larangan dan Pantangan di Malam 1 Suro

Berikut ini 4 Weton Incaran Sengkolo di Malam 1 Suro 2024

1. Selasa Pahing

Weton ini mempunyai neptu 12, angka yang melambangkan puncak dari siklus kehidupan. Energi yang besar ini akan menjadi berkah sekaligus musibah. Di lain sisi, mereka mempunyai potensi kepemimpinan dan kreativitas yang tinggi. 

Tetapi, di sisi lain, energi yang meluap-luap ini juga akan membuat mereka gampang terombang-ambing oleh emosi dan rentan terhadap godaan. Di malam 1 Suro, ketidakstabilan energi ini bisa menarik pengaruh negatif.

2. Sabtu Wage

Neptu 13 dalam weton ini menandakan energi yang kuat dan tinggi semangat. Mereka terkenal sebagai pribadi yang pekerja keras, ambisius, serta berani mengambil risiko. 

Tetapi, sifat keras kepala dan impulsif mereka juga akan menjadi bumerang. Energi negatif yang meningkat di malam 1 Suro bisa memperkuat sisi gelap dari weton ini, memicu konflik hingga mendatangkan kesialan.

BACA JUGA:Segera Hentikan Kebiasaanmu, Ini Bahaya Motor Sering Dilumasi dengan Oli Bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: