Ini Peran Elisa Ermasari dalam Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Bengkulu Utara

Ini Peran Elisa Ermasari dalam Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Bengkulu Utara

Peran Elisa Ermasari dalam Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Pengusaha muda Bengkulu, Elisa Ermasari belakangan ini namanya kian menarik perhatian publik, terlebih di Kabupaten Bengkulu Utara.

Ini lantaran Elisa Ermasari selama ini telah menanamkam investasi di Bengkulu Utara berupa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas Elpigi (SPBE) Kerkap yang lokasinya di Kecamatan Air Napal.

Dengan demikian, secara otomatis menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar untuk meningkatkan kesejahteraan sosial.

"Dengan SPBE yang kami miliki, Alhamdulillah bisa membantu kontribusi positif kapada masyarakat, khususnya menyuplai gas elpiji serta menyerap tenaga kerja," ucapnya.

BACA JUGA:Elisa Ermasari, Tokoh Bengkulu yang Mendukung Kemajuan Olahraga dan Pembangunan Daerah

Menurutnya, permasalahan kemandirian ekonomi, pengangguran dan kemiskinan, hingga kepada isu perempuan dan kekerasan terhadap anak harus dilakukan dengan serius.

Mengingat saat ini arus putaran teknologi informasi dan komunikasi menjadi pekerjaan rumah yang sangat memerlukan perpanjangan tangan aspirasi masyarakat di level nasional.

"Saya yakin, Insya Allah mampu menjadi insan yang teguh berjuang untuk mewujudkan kemajuan bagi Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara," tegasnya.

Tidak hanya menyerap serta berkontribusi menjadi pengusaha di bidang ekonomi, namun Elisa mengajak generasi muda menuju kemandirian dengan pemberian skill guna memasuki dunia kerja. 

BACA JUGA:4 Weton Anak Ajaib yang Dipayungi Dewa Rezeki dan Kekayaan Menurut Primbon Jawa, Termasuk Buah Hatimu?

"Generasi muda harus memiliki jiwa disiplin, kepemimpinan hingga skill. Sehingga kedepan daerah ini akan mengalami peningkatan kualitas sumber daya manusia di dunia kerja," tegasnya.

Diketahui, Elisa Ermasari, S.Mn merupakan Putri Meriani pengusaha otomotif di Provinsi Bengkulu.

Elisa lahir di Bengkulu Tahun 1993, Elisa menyelesaikan pendidikan TK, SD, SMP di Kota Bengkulu dan SMA di Dwiwarna Boarding School Bogor.

Selai itu, Elisa Ermasari merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dan menimba Ilmu di London Inggris. Saat ini Bekerja dan Berkarya menjadi pengusaha muda di Bengkulu menjadi Direktur PT.Thiasa Energi Kerkap Bengkulu Utara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: