4 Weton Anak Ajaib yang Dipayungi Dewa Rezeki dan Kekayaan Menurut Primbon Jawa, Termasuk Buah Hatimu?

4 Weton Anak Ajaib yang Dipayungi Dewa Rezeki dan Kekayaan Menurut Primbon Jawa, Termasuk Buah Hatimu?

Weton anak ajaib yang dipayungi Dewa Rezeki--

RADARUTARA.ID - Primbon merupakan acuan ramalan kuno yang digunakan oleh masyarakat Jawa sejak zaman dahulu. Kitab ini banyak digunakan untuk meramal nasib dan keberuntungan rezeki seseorang.

Dalam pembahasan kita kali ini akan membahas tentang weton ajaib, dimana weton ini dimiliki oleh anak yang dianugerahi oleh rezeki Maha pencipta. Dengan memiliki anak yang lahir dengan weton pembawa rezeki akan meningkatkan derajat orang tua dan harta kekayaannya menambah.

Penasaran kan apa sajakah itu berikut pembahasan lengkapnya 4 weton anak yang membawa keberuntungan bagi orang tua:

1. Minggu Wage 

Anak yang lahir dengan weton ini dianugerahi rezeki yang melimpah, weton ini berada di bawah naungan mahasiswa Sagara yang membuat anak yang lahir dengan weton ini menjadi anak yang penurut anak, kebijaksana, budi pekerti, dan baik hati.

Selain itu mereka juga dianugerahi dengan Hino Ron keringan dan Dadi kayu. Memiliki arti sebagai sosok pengayom dihormati, dan disegani. Sedangkan Dadi kayu dianugerahi dengan keberuntungan tidak ada habisnya, serta posisinya kelak akan sukses dan tinggi di masyarakat.

BACA JUGA:Urutan 10 Mata Uang Tertinggi di Dunia, Dollar Amerika Masih Bisa Atur Ekonomi Dunia

2. Jumat Kliwon

Salah satu hari yang paling istimewa dalam masyarakat Jawa adalah hari Jumat Kliwon, sehingga anak yang lahir pada hari Jumat Kliwon membawa keberuntungan yang luar biasa bagi kedua orang tuanya.

Mereka dikatakan istimewa dikarenakan dinaungi Tunggak semi dan juga nohan rembulan. Kedua hal tersebut membawakan kebaikan kepada si anak di mana si anak kelak akan mendapatkan rezeki yang tak terbatas dan selalu diselimuti dengan keberuntungan serta kesejahteraan.

3. Rabu Pon 

Weton Rabu Pon berada di bawah naungan Satria wibawa dan juga nohan rembulan, yang akan selalu mendapatkan kenikmatan serta anugerah kebahagiaan.

Selain itu orang yang lahir pada Rabu Pon memiliki keberuntungan serta kesejahteraan yang tidak akan ada habisnya. Betapa beruntungnya seorang orang tua yang mendapatkan anak yang lahir pada Rabu Pon sebab dianugerahi dengan keberuntungan serta rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Berikut Rahasia Letak Tahi Lalat yang Belum Banyak Diketahui, Padahal Membawa Berkah dan Keberuntungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: