Kampanye di Bengkulu, Prabowo Janji Bawa Indonesia Lebih Makmur dan Kuat

Kampanye di Bengkulu, Prabowo Janji Bawa Indonesia Lebih Makmur dan Kuat

Calon presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto sapa pendukung di Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto akhirnya tiba di Provinsi Bengkulu, pada Kamis (11/1/2024), sekira Pukul  09.45 WIB.

Capres gemoy itu tiba di Bumi Ratu Samban dalam rangka menghadiri acara konsolidasi relawan Sanak Prabowo yang di pusatkan di Gedung Balai Buntar, Bengkulu.

Dalam kegiatan berlangsung, terlihat juga hadir sejumlah artis dan tokoh politik Nasional, diantaranya Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Raffi Ahmad, serta Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Tiba di Bengkulu, Prabowo Langsung Disambut Para Pendudukung

Saat melakukan orasinya di hadapan ribuan pendukungnya di Bengkulu, Prabowo berjanji menghapus kemiskinan, melanjutkan kebijakan hilirisasi Presiden Joko Widodo, memberi makan siang gratis kepada para pelajar dan santri, susu gratis kepada anak-anak, serta bantuan gizi untuk ibu hamil.

"Ini supaya anak-anak Indonesia tumbuh cerdas, pintar, kuat, bisa bersaing dengan negara-negara luar," kata Prabowo.

Dari berbagai program yang ingin dia wujudkan, Prabowo pun meminta dukungan masyarakat Indonesia, khususnya rakyat Bengkulu. Ia pun meyakinkan kepada simpatisannya di Bengkulu, bahwa Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menjadi makmur dan menjadi kuat.

BACA JUGA:6 Instansi ini Akan Buka Formasi untuk SMA/SMK di Pendaftaran CPNS 2024, Berikut Rinciannya

Sementara itu, Ketua tim Pemenangan Capres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu, Muhammad Soleh mengatakan dengan adanya kehadiran Prabowo ke Bengkulu ini, pihaknya yakini mampu membangkitkan semangat warga Bengkulu untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden tahun 2024 ini.

"Bengkulu akan memenangkan pasangan nomor urut 2 ini. Kita yakin Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran, " katanya.

Usai melaksanakan agenda kampanye di Bengkulu, Prabowo juga dijadwalkan menggelar Kampanye di Lampung dan Bangka Belitung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: