Info Terbaru : Korban Hanyut Warga Desa Lubuk Jale Ditemukan Pagi Ini

Info Terbaru : Korban Hanyut Warga Desa Lubuk Jale Ditemukan Pagi Ini

Proses evakuasi korban hanyut di Sungai Air Nakai pagi ini--

RADARUTARA.ID- Muslim (65 tahun), korban hanyut terseret arus sungai Nakai Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya berhasil ditemukan, pada Kamis (4/1/2024) pagi sekitar Pukul 09.00 WIB.

Salah seorang Perangkat Desa Lubuk Jale, Ria mengatakan upaya pencarian warganya yang bernama Muslim telah membuahkan hasil. Korban yang hanyut di sungai pada Rabu (03/1/2024) siang kemarin, telah berhasil ditemukan.

"Tim pencarian sudah berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di sungai Air Palik tepatnya di sekitar lokasi kuari SG Desa Sengkuang, Kecamatan Tanjung Agung Palik. Sekarang korban tengah di evakuasi dari sungai oleh warga dan tim pencarian," ujar Ria, Rabu (4/1/2024) pagi.

BACA JUGA:Pencarian Warga Desa Lubuk Jale yang Hanyut di Sungai Nakai Dihentikan Sampai Besok Pagi

Sementara itu, Camat Kerkap, Ramdani Halian, SH, juga mengatakan korban Muslim saat ini telah ditemukan oleh warga dan saat ini sudah dibawa pulang ke rumah duka.

"Iya, korban sudah ketemu. Sekarang korban sudah sampai di rumah duka. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," tandasnya.

Sebagai informasi, korban Muslim ini hanyut di sungai Nakai saat dirinya hendak pulang dari kebun, pada Rabu (3/1/2024) siang.

Dimana saat menyebrangi sungai. Korban mengalami terpeleset dan terbawa arus sungai yang pada saat ini arusnya sedikit deras karena guyuran hujan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: