20 Jam Pencarian, Korban Muslim Ditemukan Terseret Arus Hingga 5 KM

20 Jam Pencarian, Korban Muslim Ditemukan Terseret Arus Hingga 5 KM

Korban hanyut saat tiba di rumah duka--

RADARUTARA.ID- Korban Hanyut di Sungai Air Nakai, bernama Muslim (65 tahun) Warga Desa Lubuk Jale, Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, berhasil ditemukan dalam penyisiran sungai yang dilakukan oleh masyarakat bersama, tim Basarnas, BPBD, TNI, Polri dan Tripika Kerkap selama kurang lebih selama 20 jam, sejak Rabu (3/1/2024) siang.

Korban yang sebelumnya hanyut karena terpeleset saat menyebrangi Sungai Nakai berhasil ditemukan setelah terseret arus, sejauh 5 km dari lokasi kejadian.

Muslim di temukan oleh warga pada Kamis (4/1/2023) sekitar Pukul 09.00 WIB di sungai Air Palik, tepatnya di lokasi kuari SG Desa Sengkuang Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Info Terbaru : Korban Hanyut Warga Desa Lubuk Jale Ditemukan Pagi Ini

Saat ini jasad korban telah di evakuasi warga dan tim pencarian menggunakan mobil dinas Koramil Kerkap menuju rumah duka di Desa Lubuk Jale Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara.

Danramil Kerkap, Kapten Saripudin mengatakan pihaknya saat ini masih menunggu keputusan pihak keluarga terkait rencana pemakaman korban.

"Kondisi semua keluarganya masih beruduka. Jadi kami masih menunggu hasil musyawarah keluarga. Apakah korban akan langsung di makamkan hari ini atau bagaimana," tandasnya.*


proses evakuasi korban hanyut dari lokasi ditemukan pagi tadi--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: