Aktif Membina Bola Volly Tingkat Kecamatan, Kapolsek Padang Jaya Terima Penghargaan

Aktif Membina Bola Volly Tingkat Kecamatan, Kapolsek Padang Jaya Terima Penghargaan

Kapolsek Padang Jaya terima penghargaan atas upaya membina bola Volly di Padang Jaya--

RADARUTARA.ID- Atas dedikasinya yang tinggi mengabdi kepada masyarakat di wilayah kerjanya, kinerja Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno, SH patut mendapat ancungan jempol. Pasalnya bersama jajarannya sudah bekerja keras membentuk dan membina tim bola volly putra dan Putri tingkat Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara.

Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek tentunya pria asli Gunung Kidul Yogyakarta ini terpantau juga aktif bersama jajarannya menggerakkan olahraga khususnya bidang bola voly di wilayah Hukumnya.

Kadis Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Bengkulu Utara, Drs Bambang Pramana Budi,M.Pd menyampaikan, jika pihaknya selalu mengikuti perkembangan olahraga di Padang Jaya khususnya Bola Volly.

"Karena kinerja yang sudah dilakukan, maka sudah sepatutnya di berikan penghargaan sebagai ucapan terimakasih dan berharap menjadi motivasi bagi yang lainnya," jelasnya.

BACA JUGA:Kebakaran di SMKN 3 Bengkulu Sudah Hanguskan 2 Ruangan

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya Wardhana,S.IK,MM melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, SH mengaturkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diterima pihaknya, dalam bidang olahraga ini.

Selain itu, kedepan, bukan hanya bidang Volly, namun di bidang lain juga akan terus digalakkan agar bidang olahraga di Padang Jaya bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Alhamdulillah, terimakasih atas penghargaan yang diberikan pada kami, dan tentunya hal ini terwujud berkat kerjasama yang baik antara Forkopimcam Padang Jaya,seluruh anggota Polsek Padang Jaya,Forum Kades,para pelatih, pemain dan masyarakat," sampai Kapolsek. 

BACA JUGA:Soal Bio Solar, Yurman Hamedi Minta Gubernur Bengkulu Perhatikan Nasib Sopir

Bahkan sebagai wujud memajukan dunia olahraga terutama Volly, pihaknya telah membentuk 2 tim putra dan putri. Dimana proses prekrutan pemainnya dari usia muda yakni tingkat SMP, SMA dan bahkan tak memungkinkan jika ditahun berikutnya akan melirik usia SD.

Selain itu kegiatan yang positif akan terus didukung. karena hal ini bentuk upaya mengurangi kenakalan remaja, kebiasaan tak baik mereka perlahan dialihkan ke hal yang positif dan produkif demi kemajuan wilayah hukum Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara.

"Secara bertahap kami ajak mereka berubah, dan alhasil para atlet tentunya sehat jasmani dan rohani,terbiasa fisik dan mental sehingga apabila mereka ingin mendaftar sebagai anggota Polri sudah memiliki modal dasar," tutup Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: