7 Weton ini Diyakini Memiliki Hubungan dengan Prabu Siliwangi, Berikut Keistimewaannya

7 Weton ini Diyakini Memiliki Hubungan dengan Prabu Siliwangi, Berikut Keistimewaannya

7 Weton ini Diyakini Memiliki Hubungan dengan Prabu Siliwangi, Berikut Keistimewaannya--

RADARUTARA.ID- Total, ada tujuh weton sakti yang diyakini memiliki hubungan atau garis pewaris kesaktian dan karisma dari Prabu Siliwangi

Pemilik tujuh weton, ini dipercaya memiliki kemampuan dan karisma yang serupa dengan Prabu Siliwangi. Bahkan dianggap sebagai reinkarnasi dari Raja Jawa itu. 

Prabu Siliwangi yang dikenal memiliki nama Raden Pamanah Rasa, ini adalah seorang raja yang memerintah kerajaan Pajajaran

Pemilik tujuh weton, ini dianggap mewarisi sifat dan kepribadian yang membanggakan dari Prabu Siliwangi dalam kepemimpinan. Yakni berwibawa, bijaksana dan peduli terhadap kemakmuran rakyatnya. 

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Ini Tidak Kalah dari Bali, Cocok Jadi Tempat Liburan Nataru

Berikut ini adalah 7 Weton yang diyakini sebagai titisan Prabu Siliwangi yang berhasil dilansir dari Chanel YouTube Malora Media: 

1. Minggu Legi

Weton minggu legi memiliki neptu berjumlah 10 dimana neptu weton 10 tersebut berasal dari minggu yang berjumlah 5 dan Legi yang berjumlah 5.

Weton ini biasanya memiliki sifat baik sabar pintar memecahkan masalah tekun dalam berusaha dan memiliki kewibawaan yang cukup tinggi.

Apabila kelahiran Minggu Legi menjadi seorang pemimpin weton ini memimpin dengan ketenangan lebih banyak bekerja daripada berbicara cerdas dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran.

2. Selasa Wage

Weton Selasa Wage memiliki jumlah neptu 7 yang di mana neptu tersebut berasal dari hari Selasa yang berjumlah 3 dan pasaran Wage yang berjumlah 4.

Sosok kelahiran Selasa Wage memiliki karakter pendirian yang kuat kritis terhadap orang lain ramah dan pandai dalam bertutur kata akan tetapi weton ini memiliki sifat pemarah pencemburu namun luas dalam hal pergaulan.

Jika weton Selasa Wage menjadi penguasa dan pemimpin maka dirinya akan menjadi pemimpin yang rendah hati sulit untuk menyerah dan gitar dalam memakmurkan bawahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: