5 Tempat Wisata di Yogyakarta Ini Paling Populer dan Cocok untuk Dikunjungi saat Libur Panjang Nataru

5 Tempat Wisata di Yogyakarta Ini Paling Populer dan Cocok untuk Dikunjungi saat Libur Panjang Nataru

5 Tempat Wisata di Yogyakarta ini Paling Populer dan Cocok untuk Dikunjungi saat Libur Panjang Nataru--

Bagi anda yang ingin melihat pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian meungkin tempat ini cocok dikunjungi saat libur Natal dan tahun baru untuk menikmati suasana Yogyakarta yang luar biasa.

Heha Sky view menyediakan tempat yang Intagramable dengan pemandangan langit kota Yogya yang cantik dan menarik. tak Hanya itu pengunjung juga bisa mencoba berbagai wahana lain seperti, Sky Swing,Macrame dan Sky ballon. Tempat ini berlokasi di Jln. Dlingo-Patuk No.2,Patuk Bukit,Kec.Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:Harganya Rp1 Jutaan RAM 12GB/256GB, Netizen Sebut Itel A70 Gak Masuk Akal, Simak Kelebihan dan Kekurangannya!

4. Kebun Teh Nglinggo

Yogyakarta ternyata terdapat sebuah kebun yang bisa menjadi tujuan wisata sekaligus edukasi bersama keluarga. Kebun teh yang ada di Yogya ini tidak kalah indah dari kebun teh yang ada di daerah lain, pemandangan alam yang indah suasana yang tenang serta udara yang segar menjdikan tempat ini cocok dijadikan salah satu tempat untuk menghabiskan liburan Natal dan tahun baru bersama keluarga atau pasangan

5. Taman Sari Yogyakarta

Yang terakhir tempat wisata yang anda dapat dikunjungi kawasan wisata taman sari yang merupakan tempat yang bersejarah bagi masyarakat Yogyakarta. Di tempat wisata taman sari para pengunjung bisa menikmati berbagai spot foto yang indah dan Instagrambel.

Lokasi taman sari bertempat di daerah Patehan, Kecamatan Kraton, daerah Patehan,Kec. Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Itulah, 5 rekomendasi tempat wisata di Kota Yogyakarta yang bisa Anda gunakan untuk menghabiskan waktu libur panjang Nataru. Selamat mencoba semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: