5 Tempat Wisata di Yogyakarta Ini Paling Populer dan Cocok untuk Dikunjungi saat Libur Panjang Nataru

5 Tempat Wisata di Yogyakarta Ini Paling Populer dan Cocok untuk Dikunjungi saat Libur Panjang Nataru

5 Tempat Wisata di Yogyakarta ini Paling Populer dan Cocok untuk Dikunjungi saat Libur Panjang Nataru--

RADARUTARA.ID- Tidak lama lagi libur panjang dalam rangka natal dan tahun baru (Nataru) akan segera tiba. Maka mulai saat, ini adalah waktu yang paling tepat untuk Anda, menentukan tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat Nataru nanti.  

Pastinya, tempat wisata terpopuler yang patut Anda kunjungi saat Nataru adalah beberapa wisata yang ada di Yogyakarta. Mengingat kota, ini dikenal memiliki tempat wisata yang indah dan menjadi impian semua orang.

Ini sesuai dengan suasana di kota Yogyakarta yang dipenuhi oleh tempat-tempat klasik, estetik dan mantap untuk berlibur bersama keluarga besar. 

BACA JUGA:Berikut Daftar Sekolah Kedinasan di Malang yang Bisa Menjadi Rekomendasi untuk Sekolah Lanjutan

Ada 5 tempat wisata di Yogyakarta yang bisa direkomendasikan untuk mengisi waktu libur panjang Anda, saat Nataru:

1. Tebing Breksi

Tempat wisata yang pertama yang dapat anda kunjungi saat libur Natal dan tahun baru adalah kawasan wisata tebing breksi yang merupakan wilayah bekas tambang batuan kapur.

Namun pada tahun 2014 seluruh aktivitas tambang yang ada dikawasan tersebut dihentikan secra total, hal tersebut dimanfaatkan oleh warga sekitar dengan menjadikan tempat wisata, masyarakat setempat membuat tebing lebih menarik dengan berbagai ukiran relief pewayangan yang menarik.

Tebing Breksi berlokasi di Gn.Sari.Sabirejo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:8 Manfaat Mengamalkan Surat At-Taubah Ayat 128-129, Rasakan Kedahsyatannya!

2. Desa Wisata Kalibiru

Selanjutnya tempat wisata yang ada di Yogyakarta yaitu Desa Kalibiru terletak di atas ketinggian 450 mdpl daerah Kulonprogo desa ini menyajikan wisata lokal yang indah dan menawan. Ketika anda berkunjung ke Desa Kalibiru dapat menikmati sajian pemandangan alam sangat syahdu, rindangnya pepohonan dan suara kicauan burung yang terbebas di alam.

Bagi anda yang tertarik dengan tempat wisata Desa Kalibiru bisa datang langsung ke Jalan Waduk Sermo, Kalibiru,Hargowilis,Kec.Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Heha Sky View

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: