Apapun Usahanya, 5 Weton ini Punya Bakat Dagang Sejak Lahir, Termasuk Kalian?

Apapun Usahanya, 5 Weton ini Punya Bakat Dagang Sejak Lahir, Termasuk Kalian?

Apapun Usahanya, 5 Weton ini Punya Bakat Dagang Sejak Lahir, Termasuk Kalian?--

Weton ini berada di bawah naungan Kuat Kemenangan, Lakuning Srengenge, dan Sumur Sinaba. Itulah yang menjadikan weton ini selalu memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik.

Hal itu lantaran merka memiliki sifat yang dermawan dan suka menolong.

Weton Minggu Kliwon juga memiliki watak Lakuning Lintang. Di mana mereka memiliki watak yang diibaratkan seperti bintang-bintang dilangit yang akan terlihat bersinar pada malam hari.

Lebih lanjut, weton ini dikenal sebagai sosok yang pandai mengatur keuangan dan selalu mendapatkan rezeki yang bercukupan.

3. Sabtu Wage

Kemudian, weton Sabtu Wage dengan nilai neptu 13. Di mana Sabtu bernilai sembilan, sedangkan pasaran Wage bernilai empat.

Pemilik weton ini dikenal pendiam dan lebih suka menyendiri. Weton ini juga memiliki sifat yang baik, seperti tidak suka menyimpan dendam dan bukan tipikal orang pendengki.

Hal itulah yang menjadikan mereka sebagai sosok yang ramah dan tidak mudah marah. Juga mampu tetap tersenyum meskipun dalam keadaan dan kesulitan.

BACA JUGA:Resep Gulai Pisang Muda, Hidangan Khas Bengkulu yang Cocok Disantap dengan Nasi Hangat

4. Kamis Legi

Kamis Legi adalah weton yang pandai berdagang selanjutnya. Kamis bernilai delapan dan pasaran Legi bernilai lima, sehingga weton dari Kemis Legi adalah 13.

Weton ini berada dibawah naungan Tunggak Semi, Keterangan Srengenge, dan Kuat Kemenangan.

Hal itu membuat pemilik weton Kamis Legi memiliki etos kerja yang cukup tinggi dan cenderung mandiri.

Tak hanya itu, weton ini juga berkarisma serta dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab.

Khususnya dalam berdagang, weton Kamis Legi memiliki fokus luar biasa yang bisa mengantarkannya pada gerbang kesuksesan lewat jalur bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: