Jangan Kerokan Melulu! Begini Cara Ampuh Atasi Masuk Angin

Jangan Kerokan Melulu! Begini Cara Ampuh Atasi Masuk Angin

Jangan Kerokan Melulu! Begini Cara Ampuh Atasi Masuk Angin--

Minum air putih bisa menjadi cara paling ampuh dalam mengobati masuk angin. Ini akan membuat tubuh menjadi lebih terhidrasi. Masuk angin umumnya disebabkan akibat tubuh yang kekurangan cairan, sehingga tubuh lebih gampang terserang virus dan bakteri. Dengan meminum air putih, maka akan membantu melancarkan pencernaan, serta memudahkan oksigen diedarkan ke seluruh tubuh. 

4. Konsumsi vitamin

Masuk angin bisa diatasi dengan memakan suplemen seperti vitamin C dan vitamin A demi meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kalau daya tahan tubuh selalu terjaga, maka kamu tidak gampang untuk terserang penyakit. Dengan mengkonsumsi suplemen vitamin, maka akan membantu pemulihan tubuh menjadi lebih maksimal. 

5. Istirahat

Ketika terserang masuk angin, maka cara gampang dalam mengobatinya yaitu hanya memerlukan istirahat yang cukup. Tubuh yang sedang lemas akibat masuk angin memang wajib diistirahatkan. Pasalnya ketika kamu beristirahat, maka kondisi tubuh akan berangsur dan pulih dengan segera. Bahkan, kamu juga wajib menjaga asupan makanan yang bergizi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: