Punya Kuku Pendek Bikin Nggak PD, Aplikasikan Warna Kuteks Ini, Kuku Tanganmu Akan Terlihat Sempurna

Punya Kuku Pendek Bikin Nggak PD, Aplikasikan Warna Kuteks Ini, Kuku Tanganmu Akan Terlihat Sempurna

Punya Kuku Pendek Bikin Nggk PD, Aplikasikan Warna Kuteks Ini, Kuku Tanganmu Akan Terlihat Sempurna.--

RADARUTARA.ID - Wanita tentu ingin selalu tampil menarik, termasuk dengan memperhatikan penampilan kuku tangan dan kaki. Salah satu cara untuk membuat tampilan kuku lebih menarik adalah dengan menggunakan kuteks. Namun, bagaimana jika memiliki kuku pendek? Apakah tidak bisa tampil menarik dengan kuteks?

Tentu saja bisa! Berikut adalah 4 rekomendasi warna kuteks yang tepat untuk kuku pendek:

1. Nude

Warna nude adalah warna yang cocok untuk semua bentuk kuku, termasuk kuku pendek. Warna ini juga dapat digunakan untuk berbagai kesempatan, baik acara santai maupun formal.

Ada berbagai pilihan warna nude, mulai dari pink, abu-abu, off-white, hingga ivory. Kamu bisa memilih warna nude yang sesuai dengan warna kulit dan seleramu.

BACA JUGA:Tak Perlu Manicure dan Pedicure ke Salon Mahal, 5 Bahan Alami Ini Bisa Membuat Kuku Cantik Seperti Pakai Kutek

2. Ungu

Warna ungu adalah salah satu warna favorit banyak orang. Warna ini terlihat elegan dan menawan, serta dapat membuat kuku terlihat lebih panjang. Salah satu warna ungu yang cocok untuk kuku pendek adalah lilac. Warna ini sedikit lebih terang dan cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan.

3. Pink dan Putih

Warna pink dan putih adalah kombinasi yang klasik dan feminin. Perpaduan warna ini dapat memberikan tampilan kuku yang cute dan manis. Untuk tampilan yang lebih kasual, kamu bisa menggunakan warna pink muda.

Kemudian, aplikasikan warna putih di sepanjang tepi atas kuku untuk membuat manikur Prancis. Jika ingin tampil beda, kamu bisa menambahkan warna putih untuk membuat beberapa bintang kecil yang cantik.

BACA JUGA:Mudah dan Gampang, 4 Bahan Alami Ini Bisa Membersihkan Usus Kotor dengan Efektif

4. Merah

Warna merah adalah warna yang selalu identik dengan kesan elegan dan mewah. Warna ini juga dapat membuat kuku terlihat lebih panjang dan berkilau. Warna merah cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan, baik acara formal maupun nonformal. Kamu bisa memilih warna merah yang sesuai dengan seleramu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: